Wisata Tanpa Bosan Di Museum Angkut

Biasanya kebanyakan orang merasa bosan saat datang ke Museum karena tak banyak yang bisa dilakukan di dalamnya. Namun berbeda dengan museum yang berada di Batu Malang, Jawa Timur ini, museum yang dimaksud adalah Museum Angkut yang merupakan museum tempat disimpannya koleksi berbagai transportasi yang ada di berbagai daerah tidak hanya dari Indonesia saja tapi juga dari berbagai negara.

jasabuspariwisata-wisata-tanpa-bosan-di-museum-angkut
jasabuspariwisata-wisata-tanpa-bosan-di-museum-angkut

Hal yang menyebabkan Museum Angkut ini menjadi berbeda adalah karena konsepnya. Alat-alat transportasi itu tidak sekedar di pamerkan saja namun dilengkapi dengan diorama atau latar yang dibuat sama persis dengan tempat asal kendaraan tersebut. Misalnya saja kendaraan dari Amerika dibuat dengan diorama tempat terkenal yang ada di sana. Dengan demikian, alat transportasi di Museum Angkut tidak hanya bisa dilihat namun bisa Anda gunakan menjadi tempat berfoto yang menyenangkan. Seperti yang Anda juga sukai, masyarakat di zaman sekarang sangat suka berfoto dan membagikannya ke media sosial, jika Anda pun demikian maka berwisata di Museum Angkut bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda. Area dari Museum Angkut ini mencapai 3 hektar sehingga ada banyak sekali spot yang bisa Anda kunjungi di Museum Angkut. Ada beberapa zona yang bisa Anda kunjungi di museum angkut, yaitu :

Zona Hall Utama

Ini adalah zona terdepan dari Museum Angkut yang bisa Anda kunjungi. Pada zona hall utama yang ada di Museum Angkut Anda akan disambut dengan deretan mobil mewah yang menjadi alat angkut dari masa ke masa. Alat angkut yang ada di zona hall utama di Museum Angkut ini berasal dari berbagai tempat. Dilengkapi dengan desain interior yang apik dan mewah menyatu dengan baik di zona hall utama ini.

jasabuspariwisata-wisata-tanpa-bosan-di-museum-angkut-wahana
jasabuspariwisata-wisata-tanpa-bosan-di-museum-angkut-wahana

Zona Edukasi

Jika Anda ingin mengenal tentang sejarah dalam dunia otomotif maka zona edukasi di Museum Angkut adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Di sana Anda akan mendapati berbagai alat transportasi dari Indonesia dan beberapa tempat di dunia yang memiliki sejarahnya sendiri. Salah satunya adalah adanya mobil yang dulu pernah dipakai oleh Presiden RI pertama, yaitu Ir. Soekarno yaitu mobil Chrysler Windsor Deluxe, yang dari namanya saja sudah bisa Anda tebak kemewahannya. Zona ini di Museum Angkut termasuk populer karena mobil tersebut.

jasabuspariwisata-wisata-tanpa-bosan-di-museum-angkut-gangster-town
jasabuspariwisata-wisata-tanpa-bosan-di-museum-angkut-gangster-town

Zona Gangster Town Dan Broadway Street

Saat Anda mengunjungi zona ini di Museum Angkut maka Anda pasti akan terpesona dengan pemandangan yang ada di sini. Dengan berada di zona ini seolah-olah akan membawa Anda ke film-film Amerika yang bertemakan gangster. Di lengkapi dengan pemandangan jalanan di Amerika lengkap dengan alat transportasinya yang berjajar rapi. Dengan datang ke zona ini di Museum Angkut akan dapat menciptakan sebuah foto yang menakjubkan.

jasabuspariwisata-wisata-tanpa-bosan-di-museum-angkut-bus-white-horse
jasabuspariwisata-wisata-tanpa-bosan-di-museum-angkut-bus-white-horse

Berkunjung Ke Museum Angkut Dengan Bus Pariwisata

Berkunjung ke Museum Angkut akan lebih menyenangkan lagi jika Anda datang dengan beramai-ramai bersama keluarga atau sahabat – sahabat tercinta. Namun dengan demikian maka tentunya akan lebih baik jika perjalanan dilakukan bersama-sama dalam satu angkutan yang sama. Karena tentunya jika berangkat sendiri-sendiri maka perjalanan pun tak akan terasa seru. Bagaimana jika Anda dan kerabat sewa bus pariwisata Jakarta murah saja? Dimana bisa menyewa bus pariwisata yang murah itu. AJB Tour & Trans akan menjawab kegelisahan Anda itu dan menyediakan bus pariwisata paling aman dan paling nyaman untuk Anda gunakan berwisata bersama kerabat Anda. Kunjungi webnya di www.jasabuspariwisata.com dan di sana Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang bus pariwisata yang Anda butuhkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?