Urgensi Sewa Bus Transfer Bandara

Perlukah Sewa Bus Transfer Bandara?

Sewa bus transfer bandara Soekarno-Hatta ke hotel, rumah, atau lokasi lainnya termasuk dalam paket sewa bus untuk perjalanan singkat. Rute singkat ini seringkali menjadi kebutuhan tertentu ketika pergi bersama rombongan. Tentu akan membuat keributan atau kerepotan tersendiri bila harus naik kendaraan umum. Naik taksi pun sekiranya tidak bisa dibayangkan tentang besarnya tarif yang harus dibayar. Hal ini mengingat taksi termasuk kendaraan transportasi eksklusif yang mana tarif taksi di ibukota Jakarta tidak bisa dikatakan murah.

jasabuspariwisata-urgensi-sewa-bus-transfer-bandara
jasabuspariwisata-urgensi-sewa-bus-transfer-bandara

Bila jumlah rombongan cukup tanggung, yakni sekitar 5 hingga 15 orang tentu estimasi anggaran wajib Anda pertimbangkan. Berapa besar anggaran yang harus dikeluarkan untuk ongkos taksi atau bus? Bila benar Anda memilih taksi, maka berapa taksi yang harus digunakan? Di sinilah jasa sewa bus pariwisata murah sangat dibutuhkan.

Itulah mengapa, Anda mesti mempersiapkan kemungkinan penggunaan kendaraan efektif dan efisien tanpa harus memusingkan mekanisme penjemputan atau parkir kendaraan setelah tiba di lokasi tujuan. Dalam kondisi ini Anda bisa memanfaatkan paket sewa bus khususnya bagi Anda yang memiliki rencana pemberangkatan ke bandara atau penjemputan dari bandara bersama rombongan. Anda tinggal menghubungi pihak agen lalu menunggu penjemputan sesuai jadwal penerbangan. Keuntungan lainnya bisa didapatkan dari segi biaya. Jelas lebih hemat dibanding harus membayar ongkos bus atau taksi untuk semua anggota rombongan.

jasabuspariwisata-urgensi-sewa-bus-transfer-bandara-shuttle-bus
jasabuspariwisata-urgensi-sewa-bus-transfer-bandara-shuttle-bus

Pilih Bus Sesuai Kebutuhan

Sewa bus transfer bandara sayangnya masih diidentikkan dengan menyewa bus besar untuk rombongan besar. Padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Perlu diketahui, bus memang termasuk armada transportasi berukuran besar dengan kapasitas besar pula. Namun, tidak semua kapasitas bus sama.

Secara umum bus dibedakan menjadi beberapa kategori berdasarkan kapasitas penumpangnya. Ada mini bus, bus medium, dan big bus. Berikut ulasan lebih lengkanya:

·  Mini Bus

Mini bus yaitu bus berukuran mini atau kecil. Kapasitas penumpang cukup terbatas. Untuk contohnya bisa sejenis mobil Elf dengan kapasitas 9 sampai 19 kursi penumpang. Cocok untuk transfer bandara jumlah rombongan kecil.

·  Medium Bus

Untuk kapasitas lebih besar terdapat bus ukuran medium. Bus jenis ini memiliki kapasitas 18 hingga 35 kursi penumpang. Pilihan tepat untuk membawa rombongan berjumlah sedang.

·  Big Bus

Selain mini bus dan medium bus, ada juga big bus atau bus berukuran besar. Jenis bus ini berkapasitas 43 hingga 59 kursi penumpang. Cocok untuk rombongan besar yang pastinya akan memakan buget mahal bila harus menggunakan taksi atau transportasi umum lainnya.

Mengenai harga sewa kendaraan transfer bandara biasanya disesuaikan dengan jenis bus. Semakin besar kapasitas bus, maka akan semakin tinggi tarif yang ditawarkan. Untuk paket sewa kendaraan transfer bandara umunnya juga berlaku ketentuan sekali jalan dalam durasi waktu tertentu, kurang lebih sekitar 3 hingga 4 jam.

Apakah Anda baru pulang dari bepergian atau baru datang lalu ingin keliling kota menggunakan kendaraan jenis bus yang bisa disewa? Kami AJB Tour & Trans siap memberikan bantuan seperlu mengakomodasi sarana transportasi Anda dan rombongan. Kami menyediakan bus pariwisata untuk kebutuhan transfer bandara. Dapatkan tawaran harga terbaik untuk sewa  bus pariwisata Jakarta transfer bandara Soekarno-Hatta.

Kami siap menjemput Anda bersama rombongan untuk menuju lokasi tujuan. Sekali lagi kami menawarkan tarif sewa bus yang pantas berbanding lurus dengan fasilitas serta pelayanan memuasakan yang akan Anda dapatkan. Karenanya tidak perlu ragu memilih kami sebagai mitra dalam perjalanan Anda. Untuk mendapatkan info lanjut seputar sewa bus transfer bandara dengan mengakses situs www.jasabuspariwisata.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − two =