Tips Menggunakan Sewa Elf Murah di Jabodetabek Untuk Tour Pelajar

Jika sekolah Anda ingin mengadakan acara study tour ke sebuah tempat, sebaiknya gunakan saja sewa elf murah di Jabodetabek. Selain lebih praktis, menggunakan kendaraan seperti ini juga dinilai lebih ekonomis. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan, sebelum menggunakan sewa elf murah di Jabodetabek.

jasabuspariwisata-tips-menggunakan-sewa-elf-murah-di-jabodetabek-untuk-tour-pelajar
jasabuspariwisata-tips-menggunakan-sewa-elf-murah-di-jabodetabek-untuk-tour-pelajar
  1. Perhatikan jumlah peserta

Yang paling panting dan yang harus Anda ketahui pertama kali adalah jumlah peserta. Anda dapat menggunakan data jumlah peserta yang akan mengikuti acara ini, untuk menentukan jumlah peserta. Jika Anda menggunakan mobil elf untuk acara studi tour, maka pastikan berapa jumlah kendaran yang perlu Anda sewa. 1 buah mobil elf dapat menampung sekitar 16-19 peserta.

Jika jumlah peserta lebih dari 20 orang, sebaiknya gunakan sewa bus parwisata Jakarta.

  1. Perhatikan medan perjalanan

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah medan perjalanan. Jika Anda hendak mengunjungi sebuah tempat dengan medan yang kecil dan juga sempit, mungkin menggunakan elf akan lebih praktis, walaupun memang jumlah mobil yang harus Anda gunakan lebih dari 1 kendaraan. Tapi jika jalan yang digunakan biasa saja, menggunakan sewa bus pariwisata murah tentu tidak masalah.

  1. Perhatikan budget

Berikutnya adalah memperhatikan budget yang perlu Anda keluarkan. Untuk mencari tahu hal seperti ini, sebaiknya Anda melakukan survey ringan, pada beberapa penyedia jasa rental. Ketahui dengan baik, berapa budget yang perlu Anda keluarkan untuk menyewa sebuah mobil elf. Dengan mencari data pada beberapa penyedia rental, Anda akan menemukan penyedia rental yang baik, tepat, layanan ramah, dan harga yang murah.

  1. Perhatikan layanan penyedia rental

Berikutnya adalah mencari penyedia rental, perhatikan layanan yang mereka berikan, perhatikan juga kualitas kendaraan yang ada, serta ada atau tidaknya kendaraan alternatif, jika kendaraan yang Anda sewa tidak ada. Dengan mengetahui hal-hal seperti ini, dan melakukan persiapan dengan baik, Anda tidak akan panik dan khawatir jika terjadi sesuatu ketika perjalanan study tour tersebut.

  1. Perhatikan kesiapan kendaraan

Hal berikutnya yang juga harus Anda lakukan adalah, memeriksa kesiapan dari kendaraan tersebut. Untuk hal ini, Anda perlu memeriksa, kondisi mesin, kondisi rem, kondisi keadaan interior mobil, dan hal lainnya. Dengan mengecek berbagai hal tersebut, akan membuat Anda merasa yakin bahwa kendaraan yang hendak disewa kelak, dalam kondisi prima. Jika terjadi sesuatupun pihak penyedia rental tahu apa yang harus dillakukan.

  1. Perhatikan hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk harga sewa

Memperhatikan hal-hal yang termasuk harga sewa dan tidak termasuk harga sewa juga perlu Anda perhatikan. Hal ini penting, agar Anda dapat mempersiapkan berbagai macam budget pengeluaran di luar harga sewa, seperti biaya sewa sopir, biaya parkir, biaya tol, tips untuk sopir, dan berbagai macam hal lainnya.

  1. Adanya asuransi kendaraan atau tidak

Memastikan kendaraan sewa tersebut mempunyai asuransi adalah tindakan yang bijak. Hal ini perlu Anda lakukan, agar jika terjadi sesuatu Anda tidak perlu panik. Anda hanya perlu menghubungi pihak penyedia rental dan menceritakan yang terjadi. Tapi jika mobil tersebut belum diasuransikan, ada baiknya jika Anda lebih berhati-hati ketika menggunakan kendaraan tersebut.

Tentunya tidak sulit untuk menyewa mobil elf untuk acara study tour seperti ini. Selain nyaman untuk para peserta study, biaya sewanya juga cenderung lebih murah, dibandingkan dengan sewa kendaraan sejenis. Untuk memperoleh semua fasilitas sewa mobil yang lengkap seperti ini, sebaiknya kunjungi saja www.jasabuspariwisata.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − nine =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?