Tips Melakukan Sewa Elf Murah di Jakarta

Apabila Anda ingin membawa rombongan dalam jumlah besar untuk berbagai macam acara, seperti perjalanan bisnis, acara tour, study tour, perjalanan wisata atau bahkan untuk acara pernikahan, gunakan saja jasa sewa elf murah di Jakarta. Saat ini di Jakarta ada banyak sekali penyedia jasa rental mobil elf, bahkan beberapa diantaranya juga ikut menyewakan sewa bus pariwisata murah. Dalam ulasan kali ini akan dibahas tentang beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika melakukan rental mobil elf tersebut.

jasabuspariwisata-tips-melakukan-sewa-elf-murah-di-jakarta
jasabuspariwisata-tips-melakukan-sewa-elf-murah-di-jakarta
  1. Pastikan jumlah peserta

Pertama-tama cari tahu dengan pasti jumlah peserta yang akan mengikuti acara tersebut. Untuk hal ini Anda dapat menggunakan data yang ada, atau bahkan menggunakan daftar hadir. Dengan demikian Anda akan mengetahui dengan pasti jumlah peserta yang akan ikut.

Dalam 1 mobil elf, menampung sekitar 16 penumpang, disini Anda dapat menilai berapa jumlah kendaraan yang Anda butuhkan!

  1. Pastikan budget yang akan dikeluarkan

Berikutnya adalah mencari tahu berapa budget yang perlu Anda keluarkan untuk menyewa sebuah mobil elf. Untuk mencari tahu harga sewa seperti ini, mudah saja. Anda dapat mencari tahu hal seperti ini di media online, atau Anda dapat mencari tahu, dengan mengunjungi beberapa penyedia jasa rental seacra langsung.

  1. Mencari penyedia jasa yang tepat

Dengan mengunjungi penyedia jasa rental secara langsung, membuat Anda mengetahui bagaimana pelayanan, serta kualitas kendaran yang disediakan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menegosiasikan harga sewa dengan pemilik kendaraan tersebut.

Pastikan Anda memilih penyedia jasa yang tepat, berdasarkan kendaraan yang dimiliki cukup lengkap, pelayanan prima, demikian dengan kondisi kendaraan yang hendak disewa.

  1. Mencari tahu hal-hal yang termasuk sewa mobil

Di tempat penyewaan tersebut, Anda juga berhak menanyakan berbagai macam hal yang termasuk harga sewa, dan berbagai macam hal yang tidak termasuk harga sewa. Kebanyakan tempat rental hanya memasukkan sewa rental mobil saja, pada pengguna rental. Itu artinya sewa mobil seperti ini, tidak termasuk uang bensin, uang untuk sewa sopir, uang tiket masuk, uang parkir dan juga tiket tol.

Artinya Anda yang harus mempersiapkan uang-uang tersebut, unutk memudahkan perjalanan Anda, dan rombongan.

  1. Mencari tahu apakah mobil tersebut menggunakan asuransi atau tidak

Hal lainnya yang juga perlu Anda cari tahu Adalah, apakah kendaraan yang hendak Anda sewa tersebut sudah menggunakan sistem asuransi atau tidak. Jika sudah, maka Anda tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu pada mobil. Jika tidak ada, maka Anda harus lebih berhati-hati ketika menggunakan kendaraan tersebut.

  1. Menyediakan kendaraan alternative

Anda juga perlu memperhatikan apakah penyedia rental tersebut menyediakan kendaraan alternatif atau tidak. Hal ini perlu Anda ketahui, jika jumlah peserta bertambah banyak. Seperti diketahui bersama jumlah penumpang pada mobil elf hanya sekitar 16 peserta, jika lebih dari itu, sebaiknya Anda menyewa bis.  Jika penyedia rental tersebut menyediakan sewa bus pariwisata Jakarta, tentu akan lebih baik, dengan demikian Anda akan memeproleh sewa bus pariwisata murah, untuk lebih menghemat budget. Salah satu penyedia jasa rental yang komplit tersebut adalah AJB Tour & Trans.

  1. Keterlambatan pengembalian kendaraan

Hal lainnya yang perlu Anda ketahui ketika sewa elf murah di Jakarta atau bus seperti ini adalah, jam pengembalian kendaraan. Anda perlu mengetahui dengan pasti, jam pengembalian kendaraan. Agar Anda dapat mengembalikan kendaraan tepat waktu. Jika tidak, biasanya Anda akan terkena denda(charge), dan biasanya denda tersebut, sama dengan harga sewa kendaraan selama 1 hari jika melewati 3 jam overtime.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 6 =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?