Tips Ampuh Sewa Bus Pariwisata Murah Jakarta Terpercaya dan Terbaik

Ada cukup banyak agen sewa bus pariwisata murah Jakarta terpercaya dan terbaik. Agen tersebut menyediakan armada yang lengkap mulai dari elf, bus ukuran medium dan juga bus ukuran besar. Masing-masing armada yang disediakan tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan selama perjalanan yang pada akhirnya akan membuat perjalanan para penumpang nyaman hingga sampai di destinasi wisata yang dituju. Meski semua agen tersebut profesional, namun Anda tetap perlu menerapkan cara sewa bus pariwisata murah Jakarta terpercaya dan terbaik agar mendapatkan hasil sesuai dengan yang Anda inginkan, baik secara harga maupun secara fasilitas yang diberikan. Untuk itu, cara ampuh dalam memilih bus terbaik berikut ini perlu Anda terapkan.

jasabuspariwisata-tips-ampuh-sewa-bus-pariwisata-murah-jakarta-terpercaya-dan-terbaik
jasabuspariwisata-tips-ampuh-sewa-bus-pariwisata-murah-jakarta-terpercaya-dan-terbaik
  1. Survey online

Pertama-tama adalah lakukan survey secara online. Survey online akan membantu Anda menemukan agen sewa bus pariwisata murah dengan lebih cepat. Dari situ, Anda bisa mengumpulkan 3-5 nama agen yang menurut Anda memiliki kredibilitas yang sama dan lokasinya pun cukup dekat dari tempat domisili Anda. Selain cara ini, Anda juga bisa menanyakan kepada teman atau kerabat yang pernah menggunakan jasa sewa bus pariwisata murah dan tanyakan pula testimoninya. Jika testimoninya baik, maka Anda bisa menjadikan PO tersebut sebagai referensi.  

  1. Cermati mesin dan juga fisik bus yang akan Anda sewa

Setelah mengetahui agen yang akan Anda tuju, langkah selanjutnya adalah kunjungi agen tersebut lalu tanyakan tahun pembuatan mesin bus serta cek secara keseluruhan fasilitas serta fisik bus baik untuk sisi eksternal ataupun internalnya. Jika bus memiliki fisik yang bagus dan juga mesinnya pun masih baru, maka Anda bisa menyewa armada tersebut untuk perjalanan wisata atau perjalanan dinas Anda bersama teman kantor.

  1. Jelaskan kebutuhan bus yang Anda perlukan

Agar proses pemilahan berlangsung lebih cepat, maka Anda bisa menyampaikan kepada pihak agen apa sajakah fasilitas yang Anda inginkan. Sebutkan satu persatu mulai dari reclining seat, bantal dan selimut untuk istirahat, AC, fasilitas karaoke, fasilitas hiburan seperti televisi dan lain sebagainya. Otomatis pihak agen akan menunjukkan jenis armada sesuai dengan kebutuhan Anda dan Andapun bisa segera mengeceknya.

jasabuspariwisata-tips-ampuh-sewa-bus-pariwisata-murah-jakarta-terpercaya-dan-terbaik-arion
jasabuspariwisata-tips-ampuh-sewa-bus-pariwisata-murah-jakarta-terpercaya-dan-terbaik-arion
  1. Tanyakan harga dan proses pembayarannya

Karena proses sewa menyewa tidak luput dari berapa budget yang Anda anggarkan, maka Anda bisa terlebih dahulu menanyakan harga sewanya. Tanyakan pula proses pembayarannya apakah via face to face atau transferpun boleh. Selain itu, detail biaya tambahan yang harus Anda tanggung secara pribadi juga harus Anda perjelas, misalkan biaya bensin, tol, parkir, makan sopir, dan sebagainya. Ketahui pula berapa persen DP yang harus Anda bayarkan.

  1. Jangan mudah tergiur tawaran bus dengan harga murah ataupun diskon

Nah, Anda patut curiga jika ada agen sewa bus pariwisata Jakarta yang membandrol harga sewa bus dengan diskon besar-besaran. Biasanya bus yang ditawarkan adalah bus dengan mesin tua namun telah diperbaharui secara fisik dengan karoseri yang baru. Bus yang seperti ini akan lebih rawan mogok di jalan dan membuat perjalanan Anda terganggu.

Untuk mendapatkan bus yang Anda inginkan, maka Anda bisa bermitra dengan kami AJB Tour & Trans yang menyediakan cukup banyak armada dengan fasilitas yang lengkap. Cukup dengan kunjungi www.jasabuspariwisata.com maka Anda akan mendapatkan sewa bus pariwisata murah Jakarta terpercaya dan terbaik yang akan menemani perjalanan berwisata Anda dengan aman dan nyaman sampai ke destinasi tujuan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + twelve =