Sewa Hiace – Perjalanan ke Bandung – AJB Tour & Trans

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang perjalanan ke Bandung. Tanggal 02 Desember 2015 yang lalu, saya ikut perjalanan klien saya dengan menggunakan Hiace, moda transportasi ini umumnya berkapasitas 14-15 orang. Klien saya kali ini bernama Pak Murman berdomisili di Buaran, ini merupakan pertama kalinya beliau order bus pariwisata ke saya AJB Tour & Trans. Namun sampai saat saya menulis artikel ini yaitu 17 Januari 2017, beliau sudah 8 kali repeat order bus pariwisata ke saya.

jasabuspariwisata-sewa-hiace-standby
jasabuspariwisata-sewa-hiace-standby

Penjemputan Hiace di kediaman klien di Taman Buaran 1 seberang Carrefour Buaran Jakarta Timur jam 06.30 WIB sesuai permintaan tamu. Jam 08.00 WIB kami memulai perjalanan ke Bandung. Pesertanya hanaya 13 orang, mereka adalah para pensiunan Pertamina. Tujuan ke Bandung kali ini untuk survey lokasi acara temu kangen yang akan diadakan di bulan Maret 2016. Keluar komplek Taman Buaran 1 menyusuri Jl. I Gusti Ngurah Rai masuk tol Bintara.

jasabuspariwisata-sewa-hiace-interior
jasabuspariwisata-sewa-hiace-interior

Jalur yang ditempuh dari tol Cikampek – tol Cipali – keluar pintu tol Subang – kota Subang – Ciater – Cikole Lembang sampai akhirnya kami tiba di lokasi Sindang Reret Hotel & Restaurant. Sesampainya disini kami langsung makan siang. Suasananya nyaman sekali disini dengan bangunan yg tradisional dan udara yang sejuk. Ditambah makanan  khas sunda yang nikmat.

jasabuspariwisata-sewa-hiace-makan-siang-sindang-reret
jasabuspariwisata-sewa-hiace-makan-siang-sindang-reret

Selesai makan, rombongan langsung survey gedung aula yang ada disini. Cukup luas dan bagus bangunan aula ini, sesuai dengan harapan Pak Murman Cs untuk acara Temu Kangen yang akan datang. Karena merasa cocok maka tempat ini langsung dibooking untuk 16 Maret 2016.

jasabuspariwisata-sewa-hiace-gedung
jasabuspariwisata-sewa-hiace-gedung

Selesai survey gedung, kami melanjutkan perjalanan ke kota Bandung, karena ada rombongan yang mau beli oleh – oleh khas Bandung. Mampirlah kami ke toko kue Primarasa di Jl. Pasir Kaliki. Dari sini kami langsung melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta. Alhamdulillah perjalanan kami saat pulang kembali ke Jakarta lancar, aman dan selamat. Sampai di Buaran jam 21.00 WIB.

jasabuspariwisata-sewa-hiace-aula
jasabuspariwisata-sewa-hiace-aula

Demikian artikel perjalanan ke Bandung dengan sewa Hiace kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda. Bila ingin melakukan perjalanan wisata silahkan hubungi kami AJB Tour & Trans sebagai agen Bus Pariwisata di Jakarta yang menyewakan bus pariwisata untuk keperluan perjalanan wisata / pribadi maupun bisnis. Seperti tour, study tour, ziarah / religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, arisan, rombongan mudik dan lainnya. Kami bekerjasama / rekanan dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka di Jabodetabek sehingga dapat memberikan pilihan armada dan layanan yang luas untuk klien kami.

Dengan harga yang sangat bersaing / negotiable, menyesuaikan dengan kualitas dan budget anda, kami akan mencarikan armada untuk kebutuhan perjalanan wisata anda. Tanpa harus repot bernegosiasi / tawar menawar / menelepon satu per satu PO Bus, pusing membandingkan harga sewa yang ditawarkan, ragu dengan kualitas dan fasilitas armadanya. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, seperti sewa Hiace. Dan untuk testimoni perjalanan beberapa klien kami beserta dokumentasinya bisa dilihat disini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?