Sensasi Lezat dan Seru di Floating Market Lembang Bandung

Floating Market Lembang Bandung merupakan pasar apung yang tidak kalah dengan yang ada di Banjarmasin atau negara Thailand dan Vietnam. Di tempat ini, para pengunjung dapat bersantai menghilangkan penat dengan suasana yang tidak akan ditemukan di perkotaan. Bahkan, di Floating Market ini, pengunjung dapat melakukan beragam aktivitas seru, mulai dari bermain sambil belajar, berfoto-foto, menikmati hidangan lezat, hingga mengelilingi danau di atas kapal.

jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung
jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung
  1. Bermain Sambil Belajar

Jika berkunjung ke Floating Market, jangan terburu-buru untuk mengapung di tengah danau. Sempatkan untuk mengunjungi wahana Taman Angsa dan Taman Kelinci. Di lokasi ini, Anda dapat mengenalkan hewan-hewan lucu kepada putra-putri tercinta. Dengan demikian, mereka dapat bermain sekaligus belajar. Di tempat ini, pengunjung bahkan bebas memberi makan kelinci-kelinci yang oleh pengelola sengaja dibiarkan hidup bebas. Anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan hewan imut menggemaskan ini.

  1. Suasana Pedesaan ala Kampung Leuit

Pengunjung Floating Market juga dapat merasakan suasana tenang dan damai di Kampung Leuit. Kampung dengan suasana pedesaan yang alami. Di sini, sawah-sawah terhampar luas. Ada juga area kebun yang ditanami buah-buahan serta tanaman sayur organik. Buah yang banyak ditanam di kebun adalah strawberry. Pemandangan yang hijau berpadu dengan rumah-rumah bergaya tradisional menjadikan pengunjung senang berfoto di Kampung Leuit.

jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung-danau
jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung-danau
  1. Sajian Hidangan Lezat di Tepi Danau

Di sekeliling danau berjajar warung-warung yang tertata rapi dengan sajian aneka menu yang menggugah selera. Di tempat ini, sebagian besar makanan didominasi oleh menu makanan lokal, mulai dari camilan hingga makanan berat. Di antara menu jajanan yang banyak digemari pengunjung adalah seblak, siomay, martabak, durian bakar, serta ketan bakar. Untuk makanan berat, Anda dapat memilih ikan bakar atau goreng, sate, soto, dan masih banyak lagi. Bukan hanya kuliner khas Bandung, makanan berbagai daerah di nusantara juga tersedia di sini. Sedangkan, bagi Anda yang bergaya hidup modern, tersedia pula minuman cepat saji seperti kopi instan, cokelat panas, serta lemon tea. Bahkan, jika ingin mencicipi hidangan ala Eropa, terdapat area bernama Rockpool yang terutama menyediakan menu steak, pizza, dan pasta.

jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung-jajanan
jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung-jajanan
  1. Berkeliling dan Berfoto di Tengah Danau

Floating Market berdiri di atas Danau Siti Umar. Jika ingin mengelilingi danau tersebut, Anda dapat menyewa perahu dengan harga di bawah Rp 100.000,00 selama 30 menit. Jangan khawatir, karena Anda ditemani oleh pemandu dan diberi fasilitas keamanan sehingga Anda dapat menikmati suasana danau dengan tenang. Para pengunjung biasanya ingin berada di tengah-tengah danau dan berfoto dengan latar belakang pegunungan dan tulisan Floating Market Lembang. Hal tersebut tentu memberi sensasi dan kepuasan tersendiri.

jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung-pasar-apung
jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung-pasar-apung

Untuk bisa menikmati semua keindahan yang ada di Floating Market ini, disarankan bagi Anda untuk menggunakan jasa sewa bus pariwisata murah, seperti AJB Tour & Trans, terlebih jika Anda mengajak rombongan. Dengan berbagai armada yang terawat dan dalam kondisi prima, salah satu jasa sewa bus pariwisata Jakarta ini akan memberikan pelayanan memuaskan Anda selama perjalanan.

jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung-taman-miniatur-kereta-api
jasabuspariwisata-sensasi-lezat-dan-seru-di-floating-market-lembang-bandung-taman-miniatur-kereta-api

Untuk kelas standar, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa AC, LCD TV+DVD, alat karaoke, serta reclining seat. Sedangkan, untuk kelas executive tentu akan lebih banyak lagi fasilitas yang dapat Anda dapatkan. Namun begitu, harga yang ditawarkan cukup murah. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, silakan kunjungi website https://www.jasabuspariwisata.com. AJB Tour & Trans siap melayani perjalanan Anda menuju Floating Market.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + nineteen =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?