Menikmati Keeksotisan Taman Wisata Maribaya

Taman Wisata Maribaya merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bandung. Bahkan, sejak zaman dahulu, orang sudah mengenalnya dan menjadikan sebagai tujuan wisata untuk menghabiskan liburan mereka. Dengan kata lain, tempat ini sudah berumur puluhan tahun. Namun begitu, animo masyarakat untuk berkunjung ke tempat ini tidak surut, bahkan semakin meningkat. Hal ini tidak lebih karena banyaknya tempat unik dan indah yang dapat dinikmati.

jasabuspariwisata-menikmati-keeksotisan-taman-wisata-maribaya
jasabuspariwisata-menikmati-keeksotisan-taman-wisata-maribaya

Tempat wisata yang kini berganti nama menjadi Maribaya Resort Bandung ini memang menawarkan keindahan alam dan permainan pemacu adrenalin Anda. Tak heran, meskipun tarif masuk di tempat ini tidak bisa dikatakan murah, namun tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Harga tiket masuk setiap orang sebesar Rp 35.000,00. Dan, untuk menikmati setiap sarana yang ada di dalamnya, Anda masih harus membayar lagi antara Rp 15.000,00 hingga Rp 150.000,00, tergantung arena yang Anda pilih.

Ada banyak arena menarik yang bisa Anda jelajah di tempat wisata ini, seperti hutan tropis, curug, berbagai permainan adrenalin, dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa arena favorit pengunjung.

jasabuspariwisata-menikmati-keeksotisan-taman-wisata-maribaya-objek
jasabuspariwisata-menikmati-keeksotisan-taman-wisata-maribaya-objek
  1. Air Terjun Maribaya

Tempat ini memiliki tiga buah air terjun, yaitu Curug Cikoleang, Curug Cikawari, dan Curug Cigulung. Hal ini tak mengherankan karena Maribaya dilewati dua buah sungai sekaligus, yaitu Sungai Cikawari dan Sungai Cigulung. Namun begitu, Anda tidak bisa bermain air di bawah Curug Cigulung karena cukup dalam. Jika Anda ingin bermain air, silakan ke dua curug lainnya.

  1. Sky Bridge Tapak Halimun

Arena ini merupakan jembatan yang melayang di sebelah kiri area wisata. Dengan melewati jembatan ini, selain memacu adrenalin, Anda juga dapat menikmati sebagian besar area wisata ini. Keindahan di tempat ini juga sering dijadikan sebagai spot menarik untuk berfoto ria.

  1. Kolam Rendam Air Panas

Keunikan dari kolam ini adalah kandungan belerang yang cukup tinggi. Tak heran jika banyak masyarakat yang meyakini jika kolam ini juga bisa dijadikan sebagai sarana pengobatan. Tersedia beberapa jenis kolam yang bisa Anda gunakan untuk berendam, mulai dari Deluxe Pool, VIP Pool, Foot Spa, hingga kamar berendam privat. Tentu saja harga yang ditawarkan berbeda-beda, mulai dari Rp 30.000,00 hingga Rp 150.000,00.

  1. Kolam Telaga Giri

Bagi Anda yang mempunyai hobi memancing, dapat menyalurkan hobi Anda tersebut di tempat ini. Kolam Telaga Giri memang disediakan khusus untuk memancing. Anda juga bisa mengajak keluarga untuk bermain di sini. Ada dua jenis kolam yang tersedia, yaitu kolam pancing dan kolam tangkap ikan.

jasabuspariwisata-menikmati-keeksotisan-taman-wisata-maribaya-sky-bridge
jasabuspariwisata-menikmati-keeksotisan-taman-wisata-maribaya-sky-bridge

Tempat wisata yang terletak di Jalan Maribaya No. 105/202 Lembang Bandung ini berjarak kurang dari 6 km dari Pasar Lembang. Jika Anda dari pusat kota, tepatnya Gedung Sate, Anda harus menempuh perjalanan sejauh 14 km. Tapi tak perlu khawatir. Akses jalannya cukup halus dan mudah terjangkau sehingga tidak sulit bagi Anda untuk menemukan tempat wisata ini.

Perjalanan Anda akan semakin mudah jika menggunakan jasa sewa bus pariwisata murah yang ada di Jakarta. Salah satunya dapat Anda kunjungi di website https://www.jasabuspariwisata.com. Dengan berbagai macam armada, Anda dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman. Meskipun dengan membawa rombongan hingga 60 orang, jasa bus ini siap mengangkutnya sekali jalan. Dengan pedoman melayani kepuasan pelanggan, sewa bus pariwisata Jakarta ini akan menjamin kenyamanan, keamanan, dan membuat perjalanan Anda lebih berkesan saat berwisata ke Taman Wisata Maribaya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 3 =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?