Mengunjungi Objek Wisata Sukabumi Dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta Murah

Mengisi waktu luang dengan berwisata ke suatu tempat wisata tentu saja menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik, di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Sukabumi. Sukabumi sendiri merupakan salah satu kota ataupun kabupaten yang berada di Jawa Barat. Terdapat banyak sekali objek wisata Sukabumi yang dapat dikunjungi, jarak dari Jakarta sampai ke Sukabumi sendiri hanya kurang lebih 120 km, kemudian dari Bandung kurang lebih 100 km. Oleh karena itulah banyak wisatawan yang mengunjungi Jakarta atau Bandung mampir ke Sukabumi.

jasabuspariwisata-mengunjungi-objek-wisata-sukabumi-dengan-sewa-bus-pariwisata-jakarta-murah
jasabuspariwisata-mengunjungi-objek-wisata-sukabumi-dengan-sewa-bus-pariwisata-jakarta-murah

Berbicara mengenai objek wisata Sukabumi, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Pantai Cibangban

Objek wisata Sukabumi yang pertama adalah Pantai Cibangban, lokasi wisata ini terkenal akan keindangan pemandangan yang ada di sekitarnya, selain itu objek wisata Sukabumi Pantai Cibangban ini juga sangat cocok untuk mandi pantai bersama anak – anak. Mengapa boleh mandi di pantai? Karena ombak yang ada di pantai ini tidak besar sehingga cukup aman asalkan tidak sampai ke tengah laut. Jadi jika memang Anda bersama keluarga ingin bermain air ataupun pasir, maka tempat ini sangat cocok. Dan untuk sampai ke objek wisata Sukabumi ini, Anda harus mengambil jalan yang mana menuju ke Cisolok dan untuk lama perjalanannya sekitar 1 jam dari Pelabuhan Ratu.

jasabuspariwisata-mengunjungi-objek-wisata-sukabumi-dengan-sewa-bus-pariwisata-jakarta-murah-pantai-cibangban
jasabuspariwisata-mengunjungi-objek-wisata-sukabumi-dengan-sewa-bus-pariwisata-jakarta-murah-pantai-cibangban

Goa Buniayu

Kemudian yang kedua adalah Goa Buniayu, objek wisata Sukabumi satu ini juga wajib untuk Anda kunjungi jika sedang berkunjung ke Sukabumi. Goa ini merupakan tempat wisata yang favorit bagi pecinta petualangan, goa ini sendiri bisa terbentuk karena proses pengangkatan tektonik lempeng selama berjuta tahun dan sekarang ini menjadi salah satu objek wisata Sukabumi yang seru dan menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu tak heran jika banyak dijumpai beberapa fosil koral laut yang ada di beberapa dinding goa.

jasabuspariwisata-mengunjungi-objek-wisata-sukabumi-dengan-sewa-bus-pariwisata-jakarta-murah-goa-buniayu
jasabuspariwisata-mengunjungi-objek-wisata-sukabumi-dengan-sewa-bus-pariwisata-jakarta-murah-goa-buniayu

Pantai Ujung Genteng

Objek wisata Sukabumi selanjutnya adalah Pantai Ujung Genteng yang mana merupakan salah satu destinasi wisata yang favorit untuk para wisatawan yang berkunjung dan berlibur di Sukabumi. Untuk jarak dari Jakarta sendiri memang cukup jauh karena harus menempuh perjalanan kurang lebih 220 km. Tetapi dengan jarak jauh tersebut nantinya akan terbayar jika sudah sampai di tempat wisata ini. Pemandangan yang disajikan oleh salah satu objek wisata Sukabumi ini sendiri sangat indah, hamparan pasir putihnya yang menawan, birunya air laut  dan juga ombaknya yang menantang untuk melakukan selancar, selain itu untuk Anda yang memang gemar memancing, maka bisa juga memancing di tempat wisata ini.

Taman Rekreasi Selabintana

Selain itu ada juga objek wisata Sukabumi seperti Taman Rekreasi Selabintana, tempat wisata ini dekat dengan pusat kota Sukabumi, Taman Rekreasi Selabintana sendiri menawarkan keindahan dan juga kesejukan taman, rumput hijaunya yang bersih dan juga area tempat bermain yang luas membuat taman ini menjadi salah satu objek wisata Sukabumi yang favorit dan diminati oleh keluarga. Dengan demikian Anda dan keluarga bisa mengunjungi tempat wisata ini untuk menikmati keindahan alamnya. Objek wisata Sukabumi ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, kawasan bermain, penginapan, berbagai permainan outbound dan masih banyak lagi yang lainnya.

jasabuspariwisata-mengunjungi-objek-wisata-sukabumi-dengan-sewa-bus-pariwisata-jakarta-murah-selabintana
jasabuspariwisata-mengunjungi-objek-wisata-sukabumi-dengan-sewa-bus-pariwisata-jakarta-murah-selabintana

Jadi itulah beberapa objek wisata Sukabumi yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di Sukabumi, dan untuk menuju beberapa tempat wisata tersebut, maka Anda tidak perlu bingung lagi karena untuk sekarang ini sudah ada banyak sekali jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah, Anda bisa menyewa bus pariwisata di AJB Tour & Trans agar nantinya bisa mendapatkan kendaraan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata tersebut. Untuk lebih mudahnya, maka Anda bisa mengunjungi website www.jasabuspariwisata.com. Ada berbagai macam fasilitas yang ada di bus ini dapat Anda nikmati selama perjalanan menuju objek wisata Sukabumi tersebut, dengan demikian perjalanan Anda ke Sukabumi untuk mengunjungi berbagai objek wisata Sukabumi akan lebih berkesan dan menyenangkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 3 =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?