Mengenal Generasi Hiace, Pilihan Tepat Sewa Hiace Transfer Bandara

Hiace dari Generasi ke Generasi

Sewa Hiace transfer bandara sekarang ini menjadi salah satu paket yang ditawarkan pihak penyedia jasa rental. Adapun perlu diketahui, Hiace merupakan produk buatan Toyota. Varian ini dihadirkan dengan bekal mesin handal dan fitur mumpuni. Tidak kalah dengan koleksi kendaraan bermotor Toyota lainnya.

jasabuspariwisata-mengenal-generasi-hiace-pilihan-tepat-sewa-hiace-transfer-bandara
jasabuspariwisata-mengenal-generasi-hiace-pilihan-tepat-sewa-hiace-transfer-bandara

Ukuran mobil yang cukup besar dan luas seperti mini bus membuatnya layak dijadikan pilihan. Khususnya untuk membawa Anda dan rombongan transfer bandara. Pilihan transportasi yang nyaman dan hemat. Meskipun Hiace secara spesial dirilis sebagai kendaraan muatan penumpang, tetapi soal kenyamanan tak jauh dibanding mobil pribadi. Terbukti dengan adanya sejumlah fitur multimedia yang dibekalkan di interior Toyota Hiace.

Agar lebih mengenal Hiace dan semakin mantap sewa Hiace transfer bandara, tentu tidak ada salahnya bila mengenal Hiace dari generasi ke generasi. Oleh sebab itu, berikut diberikan generasi pertama Toyota Hiace hingga generasi terkini, diantaranya:

·  Generasi Pertama

Generasi pertama dibuat sekitar tahun 1967 dalam balutan desain klasik. Untuk model cukup bervariasi yang mana terdiri dari model pick up, delivery van, dan commuter. Generasi pertama dibekali mesin bertenaga 70 ps dan 83 ps. Memang ada beberapa tipe mesin yang disematkan pada generasi pertama. Adapun untuk Indonesia pada waktu itu mendapat pasokan versi built up yang dominan digunakan sebagai kendaraan opersional pemerintah dan pick up.

·  Generasi Kedua

Generasi kedua, yakni Hiace commuter dirilis pada tahun 1977 dalam desain klasik berbentuk kotak. Varian ini hanya memiliki satu lampu depan. Untuk mesin yang digunakan sudah mesin diesel berkapasitas 2,2 liter.

·  Generasi Ketiga

Generasi selanjutnya diproduksi tahun 1982-1989. Model Hiace generasi ketiga cukup modern tapi masih berbentuk kotak. Generasi ketiga ini merupakan versi terakhir yang menawarkan seri pick up. Dimana pada generasi sesudahnya seri pick up tidak lagi diproduksi.

·  Generasi Keempat

Hiace generasi keempat diproduksi tahun 1989-2004. Hiace generaasi ini hadir dalam 2 versi sumbu roda standar dan panjang. Sebenarnya di negeri asalnya Jepang, Hiace generasi keempat versi van mewah ikut dihadirkan. Produk yang dikenal sebagai super lounge dengan 2 pilihan transmisi manual dan automatik tersebut pun cukup sukses menarik minat pasar.

·  Generasi Kelima

Generasi terakhir yang diproduksi tahun 2004 hadir dengan perubahan besar. Baik dari model, desain, atau interior. Dimana Hiace ditawarkan dengan pilihan transmisi pada model standar dan automatik pada Hi Grade Commuter. Generasi inilah yang kebanyakan disediakan oleh penyedia jasa sewa bus pariwisata murah.

Commuter berkapasitas besar merupakan pilihan tepat untuk pergi berlibur bersama rombongan. Tidak heran bila Toyota Hiace sekarang ini semakin menggeliat sebagai kendaraan populer di kalangan pengguna maupun pengusaha jasa transportasi sewa mobil.

Ukuran luas seperti mini bus namun dibekali fasilitas mewah menjadi salah satu kelebihan yang ditonjolkan. Interior Hiace pun menjamin kenyamanan selama perjalanan. Sehingga memang pantas bila Toyota Hiace direkomendasikan sebagai pilihan terbaik armada transfer bandara. Saat jumlah rombongan tidak terlalu banyak, maka Hiace bisa menjadi alternatif sewa bus pariwisata Jakarta. Lantas dimana harus menyewa Hiace untuk kebutuhan transfer bandara?

Sewa Hiace Transer Bandara

Bagi Anda yang tengah mencari penyedia jasa sewa Bus, Elf, atau Hiace tidak perlu bingung. Pasalnya sekarang ini telah menjamur agen rental yang siap memberi pelayanan maksimal. Namun, jangan salah pilih. Pastikan Anda mendapatkan agen rental yang bisa diandalkan.

Sebagai rekomendasi terbaik dan terpercaya, kami AJB Tour & Trans hadir untuk membantu mengakomodasi sarana transportasi Anda. Kami menyediakan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan transfer bandara rombongan ataupun personal. Soal harga, kami menawarkan tarif yang pantas. Tentunya diimbangi dengan fasilitas dan pelayanan memuasakan yang akan Anda dapatkan. Untuk itu, jangan ragu mencari info lanjut sewa Hiace transfer bandara dengan mengakses situs www.jasabuspariwisata.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − fourteen =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?