Liburan Seru Di Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang ditujukan pada jaman modern kali ini, Upside Down World merupakan salah satu tempat wisata terbalik yang mana merupakan salah satu objek wisata kesayangan masyarakat Bandung. Wisata ini merupakan salah satu tempat foto-foto favorit anak muda karena memang memiliki daya tarik tersendiri karena barang-barang yang ditampilkan merupakan barang-barang terbalik dimana termasuk seluruh peralatan dalam ruangan tersebut ditampilkan secara terbalik dengan kemiringan 180 derajat, begitu menarik bukan seakan ketika difoto anda berada dalam sebuah ruangan tanpa gravitasi dan difoto secara terbalik seakan anda melayang di sebuah udara.

jasabuspariwisata-liburan-seru-di-upside-down-world-bandung
jasabuspariwisata-liburan-seru-di-upside-down-world-bandung

Disini saya akan memberikan gambaran mengenai Upside Down World yang berada di Bandung tepatnya di Jalan Wahid Hasyim nomer 31 dan tentunya masih berada di pusat kota Bandung.

  1. Tempatnya yang tertata rapi.

Disini anda akan menemukan kamar-kamar yang tertata rapi dengan ruangan yang terbalik dimana semua benda dalam ruangan tersebut berada di atas. Ruangan di Upside Down World ini tersedia dengan beberapa ruangan yang mana memang digunakan untuk pengunjung melakukan sesi foto di ruangan ini. Tempatnya yang sesuai ukuran dan sesuai dengan desain ruangan yang mirip dengan ruang tanpa gravitasi. Ketika anda berada disana tentunya anda akan merasa terheran-heran karena peletakan benda yang berada di atas atap seperti asli dan tentunya tidak ada yang membahayakan atau jatuh.

jasabuspariwisata-liburan-seru-di-upside-down-world-bandung-2
jasabuspariwisata-liburan-seru-di-upside-down-world-bandung-2
  1. Wisata foto keren dan unik.

Sebelumnya tempat seperti ini sudah ada di Yogyakarta dan Bali, dimana juga hampir mirip dengan Upside Down World di Bandung. Ini merupakan salah satu objek wisata foto dimana anda dapat melakukan sesi foto terbaik di tempat ini. Pastikan ke tempat ini anda membawa kamera terbaik anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dijadikan salah satu tempat foto anda. Wisata foto keren ini memang dibuat bertujuan untuk menghadirkan gaya foto unik dan terbaik anda sebagai salah satu tempat yang menarik, hal ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menikmati wahana foto ria disini. Apabila musim liburan tentunya anda harus mengantri panjang untuk melakukan sesi foto disini dan terkadang anda akan diberi waktu beberapa menit untuk melakukan sesi foto untuk menjaga ketertiban karena ruangan yang terbatas.

jasabuspariwisata-liburan-seru-di-upside-down-world-bandung-3
jasabuspariwisata-liburan-seru-di-upside-down-world-bandung-3
  1. Mengunjungi Upside Down World bersama rombongan.

Pastinya tidak enak bukan ketika hanya berdua saja mengunjungi tempat semenarik ini, anda dapat mengajak teman-teman anda atau rombongan kantor untuk melakukan sewa bus pariwisata Jakarta sebagai salah satu transportasi bersama menuju ke tempat tersebut. hal ini lebih efektif karena anda juga dapat menghabiskan waktu bersama di perjalanan dengan teman-teman anda, sewa bus tersebut tersedia di website www.jasabuspariwisata.com dan memiliki harga sewa bus pariwisata murah tanpa harus mengkhawatirkan biaya mahal. Disini anda juga akan menikmati layanan driver yang profesional dan berbagai pilihan moda transportasi pariwisata.

  1. Berbagai ruangan yang ditawarkan disini.

Di Upside Down World ini ditawarkan berbagai jenis ruangan, mulai kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang tamu, ruang belajar, menonton TV dan berbagai ruangan yang lain yang mana memang rata-rata adalah ruangan umum yang berada di rumah. Anda akan menikmati berbagai jenis ruangan yang mirip di rumah anda dan tentunya tertata dengan rapi.

jasabuspariwisata-liburan-seru-di-upside-down-world-bandung-4
jasabuspariwisata-liburan-seru-di-upside-down-world-bandung-4

Itulah beberapa hal mengenai  Upside Down World Bandung yang patut anda kunjungi karena memang menarik dan khususnya bagi anak kaum muda apabila ke Bandung dan tidak mengunjungi tempat ini maka pasti kurang seru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?