Ini dia Harga Sewa Bus Panorama

Bus Panorama. Sudahkah mendengar atau melihat wujud dari bus yang satu ini? Jika Anda bingung seperti apa wujud luarnya, maka akan kami jelaskan disini. Bus Panorama memiliki dominasi warna oranye, dengan tulisan ‘PANORAMA’ berwarna putih pada sisi kendaraan. Selain identik dengan warna dan tulisan yang terpampang besar, dari luar, bus ini juga nampak bersih dan terawat.

jasabuspariwisata-ini-dia-harga-sewa-bus-panorama
jasabuspariwisata-ini-dia-harga-sewa-bus-panorama

 

Jenis paket penyewaan bus Panorama

Selain penampilan fisik yang baik, bus Panorama pun memiliki harga sewa yang murah. Sudah banyak pihak yang menyewa bus ini untuk bepergian bersama rombongan, baik hanya di dalam maupun hingga luar kota. Tak hanya itu, pelayanan yang memuaskan juga menunjang harga sewa yang murah ini.

Seperti yang telah sedikit diulas di atas, artikel ini akan membahas harga sewa bus Panorama, yang juga disertai dengan durasi atau lama penyewaannya. Selain itu, juga ada informasi mengenai jenis paket, ukuran bus, dan juga tujuan atau batasan wilayah yang juga berpengaruh terhadap biaya sewa bus Panorama. Berikut ini penjabarannya.

Untuk penyewaan bus dengan tujuan dalam kota, terdapat 2 jenis ukuran yang bisa Anda pilih, yaitu bus medium atau sedang dan juga bus besar. Sementara itu, terdapat 4 jenis paket yang ditawarkan. Beberapa di antaranya adalah half day, full day, dinner, dan juga transfer in/out.

Untuk keluar kota, bus Panorama juga menyediakan armada. Ukuran bus ini masih tetap sama dengan bus kota dan dengan paket full day – town. Untuk harga kisarannya yakni bus medium sekitar Rp 2.200.000,00 dan yang besar adalah Rp 3.200.000,00. Anda bisa memilih kota asal, tujuan dan waktunya untuk menentukan biayanya.

 

Detail harga sewa bus Panorama

Jika sebagian dari Anda ingin mengetahui berapa harga sewa bus Panorama, Anda tak perlu merasa khawatir. Untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan informasi tersebut, artikel ini akan memberikan ulasan berisi harga sewa bus Panorama. Tak hanya itu, juga akan ada bahasan tambahan mengenai durasi atau lama penyewaannya.

Lebih jelasnya, berikut penjelasan lebih rinci mengenai paket, durasi, dan harga sewanya.

1. Bus dengan ukuran medium atau sedang

Berikut ini akan dijabarkan harga sewa ukuran medium.

  1. Paket half day – city tour (6 jam): Rp 1.400.000,00.
  2. Paket full day – city tour (12 jam): Rp 1.700.000,00.
  3. Paket dinner: Rp 1.200.000,00.
  4. Paket transfer in atau out: Rp 900.000,00.

2. Bus dengan ukuran besar

Setelah mendapat informasi mengenai harga sewa dengan ukuran medium, berikut ini adalah harga sewa bus sejenis dengan ukuran besar

  1. Paket half day – city tour (6 jam): Rp 2.000.000,00
  2. Paket full day – city tour (12 jam): Rp 2.600.000,00.
  3. Paket dinner: Rp 1.800.000,00.
  4. Paket transfer in atau out: Rp 1.300.000,00.

Tak hanya menyediakan penyewaan bus untuk ranah dalam kota, bus Panorama juga menyediakan jasa sewa bus dengan harga murah untuk ke luar kota atau antar kota. Tentu saja, ini akan sangat cocok untuk Anda yang ingin bepergian bersama rombongan ke luar kota.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 11 =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?