Ini Dia Cara Cermat untuk Sewa Bus Pariwisata Terpercaya

Sewa bus pariwisata terpercaya tentunya menjadi alternatif yang banyak dilakukan sebelum memutuskan untuk berwisata bersama rombongan ataupun mengadakan acara gathering kantor yang sifatnya formal. Bus menjadi salah satu akomodasi yang paling banyak diminati sebab secara kuantitas mampu menampung banyak penumpang dan secara fasilitas kenyamanan pun tergolong lengkap sesuai kelas bus yang dipilih. Tentunya dalam memilih bus kita tidak bisa dengan mudahnya menjatuhkan pilihan tanpa pertimbangan yang matang terlebih dahulu. Jika kita tergesa-gesa dalam memilih agen sewa bus pariwisata Jakarta tanpa pertimbangan yang matang, maka dampak buruk yang akan kita rasakan adalah mahalnya harga sewa bus pariwisata yang tidak diimbangi dengan lengkapnya fasilitas yang disediakan di masing-masing bus. Untuk itu, sebelum menjatuhkan pilihan, alangkah lebih baiknya jika Anda mempertimbangkan beberapa tips sewa bus pariwisata terpercaya di bawah ini.

jasabuspariwisata-ini-dia-cara-cermat-untuk-sewa-bus-pariwisata-terpercaya
jasabuspariwisata-ini-dia-cara-cermat-untuk-sewa-bus-pariwisata-terpercaya
  1. Cermati kredibilitas PO

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum sewa bus pariwisata Jakarta adalah mengetahui dengan betul dengan siapa Anda akan bekerjasama. Kredibilitas PO sangat penting untuk Anda ketahui sebab semakin profesional PO bus maka akan semakin memuaskan layanan yang diberikan. Adapun faktor yang bisa Anda gunakan untuk mengukur kredibilitas PO adalah dengan mengetahui armada yang disediakan. Apakah armada tersebut jumlahnya cukup banyak atau sedikit dan apakah armada tersebut sedang dalam keadaan sangat baik ataukah tidak, dan lain sebagainya. Selain itu, faktor lain yang bisa Anda cermati adalah dari fasilitas yang disediakan di masing-masing bus, driver yang profesional dan juga dari sisi pelayanan dari pusat operasional PO bus tersebut.

  1. Ketahui mesin bus dan lakukan survey fisik secara langsung

Hal lain yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengecek secara langsung mesin bus. Anda bisa menanyakan apakah bus tersebut memiliki mesin yang tua, sedang ataukah baru. Untuk jenis mesin yang tua dibuat pada tahun 1995 ke bawah, sedangkan untuk mesin yang tergolong sedang dibuat pada tahun 1996 hingga 2004, untuk mesin bus yang masih muda diproduksi pada tahun 2004 hingga 2010 dan untuk mesin bus yang masih baru diproduksi pada tahun 2010 ke atas. Selain mengecek tahun produksi mesin, Anda juga bisa mengamati fisik bus mulai dari tampilan bagian eksterior dan juga interirornya serta kelengkapan fasilitas yang diberikan.

jasabuspariwisata-ini-dia-cara-cermat-untuk-sewa-bus-pariwisata-terpercaya-dian-trans
jasabuspariwisata-ini-dia-cara-cermat-untuk-sewa-bus-pariwisata-terpercaya-dian-trans
  1. Jelaskan tujuan Anda menyewa

Hal lain yang juga penting untuk Anda sampaikan adalah tujuan Anda untuk sewa bus pariwisata murah ini, apakah untuk tujuan berlibur, tujuan dinas ataukah untuk tujuan yang lain seperti ziarah walisongo. Maka pihak agen akan memberikan masukan jenis bus yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

  1. Jelaskan fasilitas apa saja yang Anda perlukan

Jika tersedia cukup dana dan Anda ingin menyewa bus dengan fasilitas yang lengkap, maka silahkan saja. Namun jika Anda ingin mendapatkan harga sewa bus yang lebih terjangkau maka Anda bisa memilah dan memilih bus dengan fasilitas yang benar-benar Anda butuhkan. Biasanya, setiap bus akan dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, tevelisi, karaoke, reclining seat, dan termasuk juga ruang meeting dan toilet untuk  kelas eksklusif.

Keempat cara tersebut akan cukup membantu Anda untuk sewa bus pariwisata terpercaya yang Anda inginkan. Dan, salah satu agen yang akan membantu Anda untuk menyediakan armada yang sesuai adalah AJB Tour & Trans yang bisa Anda hubungi di alamat www.jasabuspariwisata.com , kami akan selalu tanggap menanggapi pertanyaan Anda terkait sewa bus pariwisata terpercaya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 1 =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?