Habiskan Liburan Anda di Tempat Wisata The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan tempat wisata yang baru dibuka untuk umum tahun 2016 lalu. Sebelumnya, tempat ini hanya digunakan sebagai tempat perkemahan private, sehingga tidak setiap orang bisa mengunjunginya. Dengan dibukanya tempat ini, tentu menjadi kabar gembira bagi masyarakat pecinta wisata. Sebab, masyarakat juga bisa menikmati keindahan alam di sini. Selain itu, berbagai permainan pemacu adrenalin juga tersedia di tempat ini. Berikut ini ulasan lebih lengkapnya.

jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya
jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya

# Area Wisata di The Lodge Maribaya

Jika Anda pernah ke Tebing Keraton, mungkin akan menilai bahwa tempat ini merupakan duplikat dari Tebing Keraton. Pemandangan alam khas pegunungan berupa hutan pinus dan pohon-pohon rindang menjadi fokus utama di sepanjang penglihatan. Hanya saja perbedaannya, di The Lodge Maribaya, disediakan beberapa permainan outdoor yang dapat memicu adrenalin. Hal inilah yang membuat tempat ini menjadi favorit di kalangan kawula muda. Berikut tiga permainan favorit pengunjung yang disediakan :

  1. Sky Tree

Arena ini berupa sebuah petak papan yang didirikan di atas pohon. Dari tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan sangat indah yang ada di bawahnya sambil merasakan sensasi ketinggian. Biasanya, pengunjung menjadikan tempat ini sebagai spot terbaik untuk berfoto. Untuk bisa sampai di tempat ini, Anda harus menaiki tangga bambu dengan terlebih dahulu menggunakan sabuk pengaman dan membayar Rp 10.000,00 per orang. Menaiki tangga ini pun juga akan memberikan pengalaman tak terlupa bagi Anda. Tak heran jika banyak pengunjung yang rela antre panjang untuk bisa menikmati sensasinya.

jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya-sky-tree
jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya-sky-tree
  1. Sky Swing

Meskipun ini hanya merupakan permainan tradisional berupa ayunan, namun karena letaknya di atas ketinggian, tentu akan memberikan sensasi luar biasa. Begitu naik kayu besar, Anda akan diputar dan sedikit diayun begitu berada di atas. Adrenalin Anda akan semakin terpacu saat melihat posisi Anda yang berada di atas ketinggian. Untuk bisa menikmati permainan ini, Anda hanya perlu membayar Rp 15.000,00.

jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya-sky-swing
jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya-sky-swing
  1. Sky Bike

Permainan ini juga cukup menegangkan. Anda akan melewati sebuah tali di atas ketinggian dengan menggunakan sepeda. Namun, jangan khawatir. Berbagai alat pengaman sudah dipersiapkan untuk Anda. Untuk bisa “berjalan di atas awan” ini, Anda hanya dikenakan biaya Rp 20.000,00.

jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya-sky-bike
jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya-sky-bike

Buat Anda yang tidak menyukai permainan penuh uji adrenalin tersebut, bisa menikmati pemandangan di bawah yang tak kalah indahnya. Berbagai spot menarik untuk berfoto juga bisa Anda dapatkan di tempat tersebut. Bahkan, jika Anda ingin merasakan sensasi berkemah, tempat ini sudah menyediakan tenda unik beserta fasilitas layaknya hotel mewah.

jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya-tenda
jasabuspariwisata-habiskan-liburan-anda-di-tempat-wisata-the-lodge-maribaya-tenda

# Tips Berwisata di The Lodge Maribaya

Agar wisata Anda nyaman dan aman, lakukan tips-tips berikut ini.

  1. Datanglah pagi-pagi agar memperoleh area parkir yang nyaman. Sebab, semakin siang, pengunjung semakin banyak, padahal area parkir yang tersedia sangatlah terbatas.
  2. Nikmati permainan terlebih dahulu sebelum duduk-duduk santai. Sebab, semakin siang, antrean di setiap permainan semakin mengular.
  3. Karena kontur tanahnya yang tidak rata dan naik turun, gunakan alas kaki yang antiselip tanpa hak.
  4. Tunda kunjungan Anda jika sedang hujan atau setelahnya. Sebab, pada saat hujan, arena permainan ditutup dan kondisi tanah sangatlah licin.
  5. Pergilah bersama teman atau bawa selalu tongsis jika ingin berfoto. Sebab, di tempat ini tidak tersedia jasa tukang foto.
  6. Untuk menjamin perjalanan menuju tempat wisata, gunakan jasa sewa bus pariwisata murah yang ada di Jakarta jika Anda membawa rombongan. Dengan sekali angkut, semua rombongan dapat menikmati keindahan wisata di sini. Anda bisa mendapatkan info lebih banyak tentang sewa bus pariwisata Jakarta ini di https://www.jasabuspariwisata.com.

Selamat berwisata di The Lodge Maribaya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?