Dapatkan Harga Sewa Bus Mudik Lebaran 2017 yang Sangat Terjangkau

Tentunya harga sewa bus mudik lebaran 2017 sangat bervariasi antara satu dan lain bus dan juga antara satu dan lain agen penyedia jasa sewa bus pariwisata Jakarta. Tentunya setiap klien ingin mendapatkan bus dengan harga terjangkau namun dengan fasilitas yang memuaskan. Memang, dari sekian banyak agen sewa bus pariwisata murah, tidak semua orientasinya sama. Ada yang ingin mendapatkan profit sebesar-besarnya dengan memasang tarif yang cukup tinggi dan ada yang fokus memuaskan pelanggan dengan prinsip sama-sama untungnya. Untuk itu, jika Anda berniat sewa bus untuk mudik lebaran, maka pastikan Anda bermitra dengan agen yang tepat agar harga sewa bus mudik lebaran 2017 sesuai dengan yang Anda inginkan. Berikut cara mendapatkanya.

jasabuspariwisata-dapatkan-harga-sewa-bus-mudik-lebaran-2017-yang-sangat-terjangkau
jasabuspariwisata-dapatkan-harga-sewa-bus-mudik-lebaran-2017-yang-sangat-terjangkau
  1. Pastikan berapa budget yang Anda anggarkan

Untuk mendapatkan harga sewa bus yang sesuai dengan keinginan, maka terlebih dahulu Anda tentukan berapa kisaran budget yang akan Anda keluarkan. Kisaran ini tentunya bukanlah kisaran buta tanpa referensi range harga sewa bus saat ini mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Dari kisaran harga tersebut Anda bisa memberikan estimasi kelebihan harga sebanyak 500 ribu rupiah dari patokan harga yang telah Anda buat. Inilah yang akan menjadi patokan Anda untuk akhirnya deal atau tidak dengan harga sewa masing-masing bus yang Anda survey.

  1. List Fasilitas yang Anda inginkan

Pertimbangan kedua setelah Anda menentukan kisaran harga bus adalah datalah fasilitas apa saja yang Anda inginkan. Fasilitas tersebut bisa berupa sewa bus dengan atau tanpa driver, facilitas seperti AC atau non AC, dan juga kuota penumpang yang akan ditampung untuk menentukan jenis bus yag akan dipilih. Semakin banyak fasilitas yang Anda inginkan dari sebuah bus, maka akan semakin tinggi pula harga sewa bus mudik lebaran 2017 yang harus Anda bayar. Untuk itu, jika pertimbangan Anda adalah pertimbangan ekonomis, maka Anda bisa mentolerir fasilitas yang tidak begitu urgent untuk menekan biaya sewa bus.

  1. Lakukan survey dengan berbagai cara

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga sewa bus yang murah, salah satunya adalah dengan melakukan survey jauh-jauh hari. Survey tersebut bisa Anda lakukan melalui searching data di internet atau tanya teman atau kerabat yang pernah menyewa bus mudik untuk lebaran. Komparasikan satu data dengan data yang lain lalu hubungi agen yang masuk dalam criteria Anda.

  1. Booking jauh-jauh hari

Jika Anda melakukan booking secara mendadak, maka biasanya harga sewa yang harus Anda bayarpun akan sangat tinggi. Beda halnya jika Anda melakukan booking jauh-jauh hari. Untuk menghindari tingginya harga sewa tersebut, Anda bisa booking lebih kurang satu bulan sebelumnya.

  1. Tanyakan biaya apa saja yang harus Anda keluarkan

Untuk mengkalkulasi berapa total biaya yang harus Anda keluarkan selain harga sewa bus, Anda bisa menanyakan kepada pihak PO mengenai biaya yang harus ditanggung pribadi oleh klien, seperti biaya tol, parkir, makan driver, penginapan, dan lain sebagainya. Setelah itu, kalkulasi berapa total biaya keseluruhan yang harus Anda keluarkan.

jasabuspariwisata-dapatkan-harga-sewa-bus-mudik-lebaran-2017-yang-sangat-terjangkau-bigbus
jasabuspariwisata-dapatkan-harga-sewa-bus-mudik-lebaran-2017-yang-sangat-terjangkau-bigbus

Jika Anda sedang mencari agen sewa bus pariwisata Jakarta khusus untuk bus mudik lebaran, maka Anda bisa menghubungi agen AJB Tour & Trans hanya di alamat www.jasabuspariwisata.com. Agen sewa bus ini akan memberikan pelayanan dan kepuasan ekstra bagi para pelanggan yang membutuhkan sewa bus pariwisata murah di Jakarta.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 1 =