Bus White Horse Medium 31 seat – Perjalanan Wisata ke Cirebon

Pada tanggal  08 November 2016 yang lalu saya ikut perjalanan wisata klien saya dengan menggunakan Bus White Horse Medium 31 seat. Bus ini termasuk dalam golongan Bus Executive dengan konfigurasi seat 2 – 2 berjumlah 31 seat yang merupakan bus generasi terbaru yang dimiliki White Horse di tahun 2016 dan saat ini hanya ada 2 unit di Jakarta. Klien saya kali ini bernama Ibu Rei yang berdomisili di Ciputat, ini merupakan repeat order kedua karena sebelumnya beliau sudah pernah order bus pariwisata ke saya AJB Tour & Trans dengan Bus White Horse Medium 27 seat pada 16 Oktober 2016 tujuan Bogor.

jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-standby
jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-standby

 

Penjemputan Bus White Horse Medium 31 seat kali ini standby di gedung Telkomsel Smart Office Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta Selatan jam 05.00 WIB sesuai permintaan tamu. Sambil menunggu peserta yang belum datang saya dan crew mempersiapkan perjalanan dengan mengecek fasilitas bus dan loading makanan dan minuman yang sudah disiapkan pihak panitia. Jam 06.00 kami baru bisa memulai perjalanan wisata ke Cirebon. Ternyata pesertanya tidak full hanya 25 orang dewasa. Keluar area perkantoran Telkomsel Smart Office langsung memutar balik di jembatan semanggi dan masuk tol dalam kota josss sampai cikunir, seperti biasa disini selalu macet arah ke Bekasi.

jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-ade-irma-suryani
jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-ade-irma-suryani

Tujuan pertama kami adalah ke Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, dari tol cipali keluar di pintu tol Ciperna belok kiri melewati depan terminal Cirebon arah Pantura lurus terus melewati Grage City Mall ada pertigaan belok kiri arah ke Pelabuhan. Sampai di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani jam 10.30 WIB . Disini kami cukup lama sambil makan siang di Restaurant Tomodachi Steak & Seafood, Restaurant yang unik dipinggir laut dengan bangunan kapal besar terapung.

jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-toko-daud
jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-toko-daud

Selanjutmya kami melanjutkan perjalanan ke pusat oleh – oleh khas Cirebon Toko Daud 2 di jalan Ir H Juanda no. 9-11 desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani, kuarng lebih 20 menit perjalanan dari Cirebon Waterland Ade Irma Suryani. Disini cukup lama sekitar 1 jam karena ternyata tamu – tamu saya ini benar – benar niat untuk belanja oleh – oleh. Sampai bagasi bus kami hampir penuh yang diisi box oleh – oleh.

jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-rumah-kerang
jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-rumah-kerang

Setelah dari toko oleh – oleh Daud kami pun melanjutkan perjalanan ke Rumah Kerang Multi Dimensi yang lokasinya tidak jauh kurang lebih 5 menit perjalanan yaitu di Jalan Ki Ageng Tapa, Astapada, Tengah Tani. Rumah Kerang atau Multi Dimensi Shellcraft merupakan toko kerajinan tangan yang menjual berbagai jenis peralatan rumah dan furnitur yang terbuat dari kerang. Desainnya cukup unik dan mempunyai kualitas yang tinggi yang membuat tempat ini selalu dikunjungi pembeli yang melakukan perjalanan ke Cirebon, bahkan mayoritas klien saya yang ke Cirebon pasti mampir kesini.

jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-multi-dimensi
jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-multi-dimensi

Sekitar jam 14.30 WIB kami melanjutkan perjalanan berikutnya, destinasi selanjutnya adalah wisata belanja di perkampungan Batik Trusmi tepatnya di toko Salma. Disini cukup lama sekitar 3 jam, ternyata disini bagasi bus kami benar – benar full sampai kami harus menaruh / menata sebagian oleh – oleh / belanjaan di dalam bus. Destinasi disini merupakan destinasi terakhir kami, setelah selesai kami langsung melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta.

jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-batik-salma
jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-batik-salma

Demikian artikel perjalanan wisata ke Cirebon kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda. Bila ingin melakukan perjalanan wisata silahkan hubungi kami AJB Tour & Trans sebagai agen Bus Pariwisata di Jakarta yang menyewakan bus pariwisata untuk keperluan perjalanan wisata / pribadi maupun bisnis. Seperti tour, study tour, ziarah / religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, arisan, rombongan mudik dan lainnya. Kami bekerjasama / rekanan dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka di Jabodetabek sehingga dapat memberikan pilihan armada dan layanan yang luas untuk klien kami.

jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-makanan
jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-makanan

Dengan harga yang sangat bersaing / negotiable, menyesuaikan dengan kualitas dan budget anda, kami akan mencarikan armada untuk kebutuhan perjalanan wisata anda. Tanpa harus repot bernegosiasi / tawar menawar / menelepon satu per satu PO Bus, pusing membandingkan harga sewa yang ditawarkan, ragu dengan kualitas dan fasilitas armadanya. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, seperti Bus White Horse Medium 31 seat. Dan untuk testimoni perjalanan beberapa klien kami beserta dokumentasinya bisa dilihat disini.

jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-saya
jasabuspariwisata-bus-white-horse-medium-31-seat-saya

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + three =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?