Bus Weha One – White Horse Premium Class – Perjalanan Wisata ke Sukabumi

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita tentang perjalanan wisata ke Sukabumi. Tanggal  12 Agustus 2016 yang lalu, saya ikut perjalanan wisata klien saya dengan menggunakan Bus Weha One. Bus milik White Horse ini termasuk dalam golongan Bus Premium Class dengan konfigurasi seat 2 – 1 berjumlah 15 seat yang merupakan bus mewah dengan fasilitas seperti pesawat dan saat ini hanya ada 2 unit di Jakarta. Klien saya kali ini bernama Ibu Dinny berdomisili di Menteng Jakarta Pusat, ini merupakan pertama kalinya beliau order bus pariwisata ke saya AJB Tour & Trans. Beliau order agak mendadak karena baru order tanggal 10 Agustus 2016.

jasabuspariwisata-bus-weha-one-standby
jasabuspariwisata-bus-weha-one-standby

 

Penjemputan Bus Weha One kali ini standby di Jl. Sekolah Duta V kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan jam 05.30 WIB sesuai permintaan tamu. Jam 07.30 WIB kami memulai perjalanan wisata ke Sukabumi. Menyusuri jalan tol JORR TB Simatupang yang pagi padat sekali karena hari Jumat adalah hari kerja. Di tol Jagorawi kami sempat beristirahat di Rest Area Sentul sekitar 30 menit. Setelah istirahat kami melanjutkan perjalanan wisata ke Sukabumi exit tol Ciawi.

jasabuspariwisata-bus-weha-one-pondok-indah
jasabuspariwisata-bus-weha-one-pondok-indah

Di pintu tol Ciawi kami sudah ditunggu Polisi Patwal yang akan mengawal perjalanan kami menuju Situ Gunung Sukabumi. Jalur Sukabumi merupakan jalur padat karena disini banyak pabrik – pabrik ditambah lagi saat itu sedang dilakukan pengecoran jalan. Saya tidak membayangkan bagaimana jika kami tidak dikawal dengan Polisi Patwal, akan semakin lama perjalanan kami. Sampai di Situ Gunung jam 11.00 siang. Udaranya cukup sejuk  dan damai disini.

jasabuspariwisata-bus-weha-one-situ-gunung
jasabuspariwisata-bus-weha-one-situ-gunung

Disini saya dan crew bisa beristirahat cukup lama, karena tamu saya disini mengadakan acara reuni SMU angkatan tahun 1976-1980 di Situ Gunung Camping Ground. Malam setelah acara selesai kami beranjak kembali pulang ke Jakarta menuju Pondok Indah. Meskipun akses jalan menuju Situ Gunung kurang bagus namun karena Bus Weha One ini memiliki suspensi udara yang empuk membuat perjalanan nyaman. Alhamdulillah perjalanan kami lancar, aman dan selamat sampai tujuan.

jasabuspariwisata-bus-weha-one-dispenser
jasabuspariwisata-bus-weha-one-dispenser

Demikian artikel perjalanan wisata ke Sukabumi kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda. Bila ingin melakukan perjalanan wisata silahkan hubungi kami AJB Tour & Trans sebagai agen Bus Pariwisata di Jakarta yang menyewakan bus pariwisata untuk keperluan perjalanan wisata / pribadi maupun bisnis. Seperti tour, study tour, ziarah / religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, arisan, rombongan mudik dan lainnya. Kami bekerjasama / rekanan dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka di Jabodetabek sehingga dapat memberikan pilihan armada dan layanan yang luas untuk klien kami.

jasabuspariwisata-bus-weha-one-sofa
jasabuspariwisata-bus-weha-one-sofa

Dengan harga yang sangat bersaing / negotiable, menyesuaikan dengan kualitas dan budget anda, kami akan mencarikan armada untuk kebutuhan perjalanan wisata anda. Tanpa harus repot bernegosiasi / tawar menawar / menelepon satu per satu PO Bus, pusing membandingkan harga sewa yang ditawarkan, ragu dengan kualitas dan fasilitas armadanya. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, seperti Bus Weha One. Dan untuk testimoni perjalanan beberapa klien kami beserta dokumentasinya bisa dilihat disini.

jasabuspariwisata-bus-weha-one-karaoke
jasabuspariwisata-bus-weha-one-karaoke

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + eight =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?