Bus Pariwisata Lampu Disco Yang Menarik

Bus pariwisata lampu disco menjadi salah satu bus pariwisata favorit bagi para penggunanya. Bus pariwisata ini merupakan salah satu bus pariwisata kelas eksekutif yang mana memang disediakan dengan tujuan sebagai salah satu daya pikat para penumpang untuk memilih bus pariwisata tersebut sebagai salah satu bus favoritnya. Bus pariwisata dengan fasilitas assesoris lampu disco ini sebagai salah satu penerang di dalam bus juga merupakan salah satu kelengkapan alat musik yang biasanya di bunyikan sepanjang perjalanan. Bus pariwisata menjadi kebutuhan yang memang sampai saat ini tidak pernah sepi peminatnya, bus dengan lampu disco biasanya diminati oleh berbagai kalangan yang memesannya karena memang sangat menarik dan sensasi yang berbeda. Lampu disco yang digunakan juga cukup bervariasi.

jasabuspariwisata-bus-pariwisata-lampu-disco-yang-menarik
jasabuspariwisata-bus-pariwisata-lampu-disco-yang-menarik

Disini saya akan memberikan beberapa penjelasan mengenai lampu disco yang tentunya cukup bermacam-macam :

  1. Lampu disco putar.

Lampu bus pariwisata ternyata juga menyediakan lampu disco putar yang biasanya juga digunakan dalam club malam. Lampu disko putar ini biasanya dipasang di dalam bus dan terletak di atap bus belakang. Hal ini karena apabila diletakan di depan bisa membahayakan driver karena memang lampu disko juga dapat melemahkan konsentrasi dari driver. Lampu ini dipasang biasanya untuk selingan hiburan pada malam hari ketika musik di putar. Lampu ini biasanya dipasang di bagian belakang dan terletak di tengah.

  1. Lampu disco sejajar.

Lampu ini biasa dipasang di pinggir bagian dalam bus dan biasanya lampu ini terletak di sepanjang atas atap tempat duduk penumpang. Lampu ini biasanya letaknya sejajar dekat dengan AC dan cukup panjang hingga ke belakang. Lampu ini juga biasanya terletak dengan satu warna dan berubah-ubah setiap menitnya. Mulai dari hijau, biru ke merah dan seterusnya. Lampu ini digunakan sebagai pembantu lampu utama memberikan penerangan kepada penumpang serta digunakan saat lampu utama mati atau mungkin rusak. Lampu ini tidak bersifat panas dan berbeda dengan lampu utama yang biasanya panas.

  1. Lampu disco satu warna.

Lampu disco ini juga terkadang digunakan untuk pendamping penerangan lampu utama. Lampu disco jenis ini biasanya digunakan ketika lampu utama mati atau digunakan ketika pada perjalanan malam dan para penumpang belum tidur. Lampu ini juga sangat berfungsi sebagai lampu utama disaat para penumpang ingin menghabiskan waktu perjalanan untuk karaoke atau untuk mendengarkan berbagai jenis musik.

  1. Beberapa jenis bus yang menyediakan lampu disco.

Ternyata banyak sekali bus pariwisata yang menggunakan lampu disco sebagai lampu pendukung yang tentunya lebih aman digunakan pada saat malam hari. Bus yang menyediakan lampu ini biasanya  bus pariwisata eksekutif dengan perjalanan panjang pada malam hari.

jasabuspariwisata-bus-pariwisata-lampu-disco-yang-menarik-putar
jasabuspariwisata-bus-pariwisata-lampu-disco-yang-menarik-putar
  • Bus Pariwisata Scorpion Holidays

Bus Pariwisata Scorpion Holidays merupakan salah satu bus yang memang memiliki fasilitas yang cukup banyak, bus dengan warna hijau ini merupakan salah satu bus favorit para penggunanya karena memiliki pelayanan yang cukup baik dan dilengkapi fasilitas yang OK . Bus ini ternyata juga menyedikan lampu disco yang cukup menarik.

  • Bus Pariwisata B16

Bus Pariwisata B16 juga merupakan salah satu bus yang disediakan dengan lampu disco yang cukup menarik, bus jenis ini merupakan salah satu bus favorit apabila perjalanan Jakarta dan bus pariwisata yang memang sangat mengutamakan fasilitas. Lampu yang ditawarkan juga bervariasi di dalam bus ini.

jasabuspariwisata-bus-pariwisata-lampu-disco-yang-menarik-led-light
jasabuspariwisata-bus-pariwisata-lampu-disco-yang-menarik-led-light

Itulah beberapa hal mengenai bus pariwisata lampu disco yang dapat anda pesan di AJB Tour & Trans dengan website www.jasabuspariwisata.com tentunya menawarkan harga sewa bus pariwisata Jakarta murah dan tetap mengutamakan keselamatan penumpang di jalan. Ada beberapa bus pariwisata lainnya yang memiliki lampu disco juga, yang tentunya menarik bagi konsumen yang ingin sensasi berbeda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − two =

Open chat
1
Hallo..
Ada Yang Bisa Kami Bantu,,?