Pada tanggal  22 Desember 2016 yang lalu saya ikut perjalanan wisata klien saya dengan menggunakan Bus Aerotrans Medium 16 seat. Bus ini termasuk dalam golongan Bus Super Executive dengan konfigurasi seat 2 – 1 berjumlah 16 seat. Klien saya kali ini bernama Ibu Lia yang berdomisili di Citra Grand Cibubur, ini merupakan repeat order kedua karena sebelumnya beliau sudah pernah order bus pariwisata ke saya AJB Tour & Trans dengan jenis bus yang sama pada 12 Agustus 2016 ke Bandung.

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-standby

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-standby

 

Penjemputan Bus Aerotrans Medium 16 seat kali ini sudah standby di Jalan Rasamala samping gedung Bidakara jam 05.00 WIB sesuai permintaan tamu. Menunggu dan lama menunggu karena ada peserta yang nampaknya datang telat, akhirnya jam 06.30 kami baru bisa memulai perjalanan wisata ke Cirebon. Ternyata pesertanya tidak full hanya 8 orang dewasa + 1 anak kecil. Keluar area perkantoran Bidakara langsung masuk tol dalam kota josss sampai cikunir, seperti biasa disini selalu macet arah ke Bekasi.

 

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-interior

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-interior

Tujuan pertama kami adalah ke The Radiant Hotel, dari tol cipali keluar di pintu tol Ciperna belok kanan arah ke Kuningan melewati RM Klapa Manis dan RM Pringsewu Gronggong. Sampai di The Radiant Hotel jam 10.00 WIB . Disini kami tidak lama hanya sekitar 45 menit karena hanya urusan Bisnis salah satu peserta.

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-the-radiant-hotel

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-the-radiant-hotel

Selanjutmya kami langsung menuju ke Empal Gentong Haji Apud untuk makan siang, kebetulan saya juga sudah lapar….hehehehe. Dari gronggong kami turun kembali menuju kota Cirebon, tapi kami memilih masuk lewat tol Ciperna dan keluar tol Plered biar lebih cepat. Perjalanan hanya 20 menit kami sudah sampai di lokasi Empal Gentong Haji Apud, alhamdulillah bus kami bisa parkir  dilokasi.

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-empal-gentong-haji-apud

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-empal-gentong-haji-apud

Saya dan crew bus diajak klien untuk ikut makan siang juga di Empal Gentong Haji Apud, saya pun memesan Empal Asem yang kuahnya bening tanpa santan. Beda dengan Empal Gentong yang kuahnya kuat akan cita rasa santan. Tidak menunggu lama sekitar 10 menit menu yang saya pesan sudah ada di depan meja. Saya pun langsung melahap sajian Empal Asem ini, biar lebih nikmat saya tambah dengan acar, cabai merah kering dan cabe hijau biar rasanya hotttt….Crew Bus Aerotrans Medium 16 seat memesan nasi lengko dan sate kambing.

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-empal-asem

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-empal-asem

Sekitar jam 13.00 WIB kami melanjutkan perjalanan berikutnya, destinasi selanjutnya adalah wisata belanja di perkampungan Batik Trusmi. Karena agendanya padat disini hanya 2 jam dan perjalanan berikutnya wisata ke Goa Sunyaragi. Lalu beli oleh – oleh di pusat oleh – oleh khas Cirebon di toko Daud. Destinasi terakhir kami adalah makan malam di RM Klapa Manis Gronggong, bukan saja makanannya yang enak, disini anda akan dimanja dengan suasana yang romantis dan dapat melihat langsung pemandangan malam kota Cirebon yang indah.

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-saya

jasabuspariwisata-bus-aerotrans-medium-16-seat-saya

Demikian artikel perjalanan wisata ke Cirebon kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda. Bila ingin melakukan perjalanan wisata silahkan hubungi kami AJB Tour & Trans sebagai agen Bus Pariwisata di Jakarta yang menyewakan bus pariwisata untuk keperluan perjalanan wisata / pribadi maupun bisnis. Seperti tour, study tour, ziarah / religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, arisan, rombongan mudik dan lainnya. Kami bekerjasama / rekanan dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka di Jabodetabek sehingga dapat memberikan pilihan armada dan layanan yang luas untuk klien kami.

Dengan harga yang sangat bersaing / negotiable, menyesuaikan dengan kualitas dan budget anda, kami akan mencarikan armada untuk kebutuhan perjalanan wisata anda. Tanpa harus repot bernegosiasi / tawar menawar / menelepon satu per satu PO Bus, pusing membandingkan harga sewa yang ditawarkan, ragu dengan kualitas dan fasilitas armadanya. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, seperti Bus Aerotrans Medium 16 seat. Dan untuk testimoni perjalanan beberapa klien kami beserta dokumentasinya bisa dilihat disini.