Kini dengan semakin menjamurnya perusahaan rental mobil dan bus pariwisata, semakin mudah bagi kita untuk melakukan perjalanan jauh-dekat, apapun tujuannya, baik itu untuk berwisata, bisnis, study tour, dan lain sebagainya. Pilihan transportasi jadi semakin beragam. Zaman dahulu orang melakukan perjalanan wisata domestik dengan bus, tapi kini ada pilihan lain yang lebih praktis dan ekonomis: microbus.

Solusi Tepat untuk Perjalanan Wisata Low-Budget

Solusi Tepat untuk Perjalanan Wisata Low-Budget - Sewa Elf Long: Alternatif Transportasi Selain Sewa Bus yang Istimewa

Solusi Tepat untuk Perjalanan Wisata Low-Budget – Sewa Elf Long: Alternatif Transportasi Selain Sewa Bus yang Istimewa – isuzu giga

 

Betapapun banyak terdapat pilihan armada pariwisata yang dapat Anda pilih—seperti big bus, bus premium, coaster, dan bus super executive—bila Anda menginginkan perjalanan wisata dengan biaya ramah kantong, Anda disarankan untuk memilih penyewaan Elf. Tidak hanya di Jakarta saja, penyewaan Elf juga banyak terdapat di kota-kota lainnya, seperti Bogor dan Bandung. Anda dapat mencari informasinya di internet dengan mengetik kata kunci (keyword) tertentu, misalnya, “sewa Elf Bandung”.

Microbus Elf persembahan dari Isuzu adalah solusi tepat bila Anda ingin berwisata dengan biaya yang hemat dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak, yaitu 15-19 tempat duduk. Selain itu, terdapat pula berbagai fasilitas di dalam mobil yang dapat Anda nikmati selama perjalanan wisata Anda, yaitu AC, LCD TV, reclining seat, pemutar DVD, VCD, dan MP3, karaoke + mic, serta colokan charger dan USB. Wah, asyik, bukan?

Keunggulan Mobil Elf Dibandingkan Armada Pariwisata Lainnya.

Keunggulan Mobil Elf Dibandingkan Armada Pariwisata Lainnya - Sewa Elf Long: Alternatif Transportasi Selain Sewa Bus yang Istimewa

Keunggulan Mobil Elf Dibandingkan Armada Pariwisata Lainnya – Sewa Elf Long: Alternatif Transportasi Selain Sewa Bus yang Istimewa – jualmobilbaru.com

 

Ke mana pun Anda pergi mudik, jauh atau dekat, microbus Elf dapat membuat perjalanan Anda dan keluarga aman, nyaman, dan menyenangkan. Mari kita lihat keunggulan mobil Elf jika dibandingkan dengan armada bus biasa.

  1. Tenaga mesin mobil Elf dapat diandalkan

Microbus ini bermesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771 CC, sehingga cocok untuk perjalanan melewati daerah dataran tinggi dan pegunungan di mana terdapat banyak tanjakan curam, belokan, dan tikungan tajam. Tenaga ini juga membuat Elf lebih “lincah” dibandingkan bus biasa.

  1. Suspensi yang terasa “empuk”

Mobil Elf—baik jenis short maupun long—telah dilengkapi dengan suspensi yang dapat menjamin kenyamanan bagi seluruh penumpang. Jadi, Anda tak perlu lagi khawatir tubuh Anda akan terasa kaku dan pegal setelah menaiki kendaraan ini.

  1. Hemat biaya bahan bakar

Microbus Elf juga unggul dalam hal biaya bahan bakar, karena bermesin diesel. Harga bahan bakar solar jauh lebih ekonomis dibandingkan bensin biasa. Anda akan dapat lebih berhemat lagi jika di antara 19 penumpang, ada yang ikut menyumbang untuk mengisi bahan bakar.

  1. Terdapat fitur reverse camera yang canggih

Badan microbus ini cukup lebar, sehingga akan sulit untuk memarkirkannya. Namun, dengan fitur kamera sampingnya yang baru, sopir tidak akan lagi merasa kesulitan untuk melihat bagian samping mobil dan memarkirkannya. Fitur ini memungkinkan gambar pemandangan samping mobil langsung terkirim ke LCD TV di dalam mobil.

  1. AC yang jauh lebih dingin

Dibandingkan bus biasa, microbus Elf dilengkapi dengan pendingin ruangan yang jauh lebih dingin dibandingkan bus biasa lainnya. AC ini akan membuat tidur Anda nyaman hingga terlelap selama perjalanan.

Selain keunggulan di atas, microbus Elf juga dilengkapi dengan teknologi power steering untuk mempermudah kemudi sopir dan turbo intercooler untuk mendinginkan mesin. Namun, jika dibandingkan dengan bus yang berukuran lebih besar, mobil ini memang memiliki beberapa kekurangan, seperti:

  • Suara mesin diesel yang bising
  • Tidak dilengkapi toilet
  • Jok penumpang yang terasa agak keras
  • Tiada sabuk pengaman untuk penumpang
  • Desain interior terbilang biasa saja

Jadi, jangan pernah takut kehabisan tiket bus, kereta, apa lagi pesawat untuk perjalanan wisata domestik. Ayo, sewa Elf! Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyewaan Elf atau armada transportasi lain dengan harga ekonomis di Jakarta dan sekitarnya, hubungi AJB TOUR & TRANS di nomor hotline 0812-7671-4995 atau klik www.jasabuspariwisata.com.