jasabuspariwisata-serunya-menjelajah-tempat-wisata-di-bandung-dengan-nyaman-bersama-toyota-hiace

jasabuspariwisata-serunya-menjelajah-tempat-wisata-di-bandung-dengan-nyaman-bersama-toyota-hiace

SIAPA yang tidak mengenal dengan Bandung? Kota yang juga akrab disebut Kota Kembang ini memang mempunyai daya tarik yang sungguh memikat bagi para wisatawan. Tidak hanya bagi wisatawan lokal, nama Bandung juga cukup dikenal oleh para turis asing dan menjadi destinasi yang dikunjungi saat mereka di Indonesia. Dengan keindahan alamnya, Bandung memang dianugerahi memiliki spot wisata yang tidak hanya indah dinikmati secara visual, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam. Penasaran ada apa saja di Bandung?

Curug Dago

Bosan dengan hiruk pikuk Jakarta atau kota besar lainnya? Coba main-main di bawah air terjun Curug dago di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Tinggi air terjun ini memang cuma 10 meter, namun Anda dapat menikmati sejuknya air terjun, suara percikan air di bebatuan, udara yang dingin, dan kehijauan di mana-mana. Benar-benar sangat cocok untuk refreshing!

Floating Market

Mau merasakan serunya berbelanja di atas perahu kecil sambil memandang pemandangan danau yang indah? Yuk, main ke Floating Market! Tentunya selain banyak tempat yang seru untuk selfie, Anda juga bisa menikmati berbagai pilihan makanan tradisional Indonesia di atas perahu-perahu tersebut.

jasabuspariwisata-serunya-menjelajah-tempat-wisata-di-bandung-dengan-nyaman-bersama-toyota-hiace-floating-market

jasabuspariwisata-serunya-menjelajah-tempat-wisata-di-bandung-dengan-nyaman-bersama-toyota-hiace-floating-market

Kawah Putih dan Kebun Strawberry Ciwidey

Jangan mengaku pencinta alam jika belum pernah mampir ke Kawah Putih Ciwidey. Destinasi wisata ini memiliki kawah vulkanik dengan tanah berwarna putih sebab mengandung belerang. Jangan kaget kalau mencium aroma belerang yang kuat. Anda juga dapat menikmati panorama dan selfie dengan latar belakang air kawah yang selalu berubah warna.

Observatorium Bosscha

Kalau Jakarta punya Planetarium, Bandung punya Observatorium Bosscha. Tempat untuk melihat bintang ini berada di Lembang, kurang lebih sekitar 15 KM di utara kota Bandung. Tapi jangan lupa pastikan Anda sudah reservasi terlebih dahulu bila ingin ke tempat ini, karena wisatawan tidak bisa langsung datang dan masuk begitu saja ke Bosscha.

Rumah Hobbit

Mengaku penggemar Lord of the Ring? Wah, Anda wajib mampir ke Rumah Hobbit! Terletak di Lembang, Rumah Hobbit begitu mempesona wisatawan dengan suasana pertanian dan perkebunan ala Eropa dan rumah kurcaci yang selama ini ada di New Zealand.

jasabuspariwisata-serunya-menjelajah-tempat-wisata-di-bandung-dengan-nyaman-bersama-toyota-hiace-the-lodge

jasabuspariwisata-serunya-menjelajah-tempat-wisata-di-bandung-dengan-nyaman-bersama-toyota-hiace-the-lodge

The Lodge Maribaya

Mau trekking dan berkemah ala modern? Nah, di sini tempatnya. Tidak hanya tenda biasa seperti pada umumnya, tenda – tenda kemah di The Lodge Maribaya dibuat dengan bentuk unik dan kekinian. Selain itu, penggemar selfie juga akan benar-benar dimanjakan di sini sebab ada sedemikian banyak spot yang Instagramable.

Menjelajahi Bandung memang menyenangkan, apalagi bila cuma duduk manis menikmati perjalanan dari kota kita menuju Bandung. Tak heran apabila pemerintah mengeluarkan kebijakan yang mendukung penerapan transportasi umum. Mendukung kebijakan pemerintah dan jeli terhadap kebutuhan masyarakat, Toyota pun mengembangkan kenyamanan salah satu line-up. ( Baca juga: Objek Wisata Bandung Rekomendasi Liburan Menyenangkan )

jasabuspariwisata-serunya-menjelajah-tempat-wisata-di-bandung-dengan-nyaman-bersama-toyota-hiace-wisata

jasabuspariwisata-serunya-menjelajah-tempat-wisata-di-bandung-dengan-nyaman-bersama-toyota-hiace-wisata

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan,”Kami mendukung kebijakan pemerintah karena itu kami optimis segmen komersial untuk transportasi umum akan berkembang. Kami sudah siap mengantisipasi dengan mengembangkan kenyamanan line-up Toyota di segmen ini seperti Toyota Hiace.”

Sebagai kendaraan tipe van yang sesuai untuk sarana transportasi traveling antarkota, Hiace sejak awal memang didesain untuk dapat digunakan sebagai kendaraan penumpang komersial. Desain van ini tak hanya mempertimbangkan faktor kekokohan dan efisiensi, fitur-fiturnya juga dirancang sedemikian rupa supaya mampu menawarkan kenyamaan ketika digunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik.

Line-up yang ditawarkan untuk pasar Indonesia yaitu Standard, Commuter, dan Luxury. Toyota Hiace memiliki fitur keamanan Dual SRS Airbag dan Pretensioner and Force Limiter Seatbelt. ( Baca juga: Sewa Hiace Jakarta Murah Untuk Perjalanan Bisnis dan Wisata )

Sumber: news.okezone.com