Tingkah mobilitas yang tinggi, membuat kebutuhan akan sebuah kendaraan pun meningkat. Ketika orang belum mampu untuk memiliki mobil pribadi, menyewa menjadi solusi. Apalagi jika mobilitas tersebut berhubungan dengan pekerjaan yang diharuskan mengangkut orang banyak seperti satu divisi, sudah otomatis rental adalah pilihan yang tepat.

Beragam mobil tersedia dan ditawarkan setiap rental mobil di ibu kota. Kendati demikian, Hiace menjadi incaran banyak orang. Dikarenakan kelapangan mobil yang mampu memuat hingga 15 orang serta kenyamanan yang diberikan serasa seperti mobil pribadi.

Namun, dalam penyewaan, tidak semua bermain secara jujur. Ada yang menawarkan harga murah di iklan, tapi nyatanya harga tersebut belum termasuk sopir dan bensin. Hal ini jelas merugikan penyewa. Karena itu, perhatikan 5 tips berikut sebelum mencari rental Hiace di Jakarta:

 

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau - Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan

Harga Terjangkau – Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan – moobil

 

Kisaran harga sewa mobil Hiace untuk satu hari penuh berada di atas satu jutaan. Terdengar mahal, akan tetapi sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Karena itu, Anda harus berhati-hati ketika ada iklan yang menawarkan harga murah di bawah harga standar. Dapat dipastikan harga itu hanya harga sewa mobil, tanpa sopir ataupun bensin, yang kemudian akan dibebankan pada penyewa.

 

Pelayanan Baik dari Pihak Rental

Pelayanan Baik dari Pihak Rental - Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan

Pelayanan Baik dari Pihak Rental – Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan – youtobe

 

Murah saja tidak akan cukup untuk membuat rental mobil dipercaya oleh orang. Maka, pelayanan yang baik yaitu adanya senyum, salam, sapa, mampu merespons setiap tanya pelanggan, serta sikap ramah dari customer service ketika melayani, menjadi pertimbangan penting dalam memilih rental Hiace Jakarta.

Pelayanan juga dapat mencakup dari sopir yang akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Bila sopirnya bersikap tidak ramah dan cenderung ugal-ugalan ketika dalam perjalanan, sebaiknya dihindari.

 

Performa Kendaraan Prima, Tanpa ada Kerusakan

Performa Kendaraan Prima, Tanpa ada Kerusakan - Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan

Performa Kendaraan Prima, Tanpa ada Kerusakan – Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan – topxe

 

Tentu Anda sebagai penyewa tidak ingin tiba-tiba mobil mogok di jalan dan berakhir harus menunda perjalanan dalam waktu yang cukup lama selama kendaraan diperbaiki. Karena itulah, Anda harus memastikan kendaraan di rental tempat menyewa mobil dalam keadaan prima dan layak untuk berkendara. Anda dapat meminta test drive jika memang dimungkinkan. Atau setidaknya, melakukan pengecekan mesin di tempat sebelum kendaraan dibawa pulang untuk melakukan perjalanan jauh.

 

Lama Waktu Penyewaan

Lama Waktu Penyewaan - Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan

Lama Waktu Penyewaan – Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan – stuff

 

Lama waktu penyewaan, nantinya sebanding dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa Hiace Luxury di Jakarta. Lantaran itulah, sebaiknya Anda memastikan terlebih dahulu dengan mencari referensi lain sebelum memutuskan.

Selain itu, pastikan jika hendak menyewa di waktu libur panjang, Anda sudah memesan satu minggu sebelumnya. Agar harga yang didapat jauh lebih murah daripada di waktu hari H pemakaian. Hal ini juga dapat mengantisipasi kehabisan ketersediaan mobil yang hendak disewa.

 

Mudahnya Administrasi

Mudahnya Administrasi - Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan

Mudahnya Administrasi – Jangan Salah Pilih! 5 Tips Memilih Rental Hiace Jakarta Ini Bisa Jadi Pertimbangan – thebeardedberry

 

Semakin mudah administrasi dalam penyewaan, tentu akan semakin dicari oleh pelanggan. Pasalnya, penyewa tidak ingin terlalu lama mengurus administrasi yang membuat waktu banyak terbuang. Syarat umum ketika menyewa adalah meninggalkan identitas diri sebagai jaminan. Maka, bila ada rental yang meminta dokumen-dokumen lain yang seharusnya tidak terlalu diperlukan dalam penyewaan, sebaiknya hindari.

Ketika Anda menyewa Hiace Luxury untuk menemani perjalanan, tanyakan apa saja mengenai keadaan mobil di rental Hiace Jakarta. Jangan sungkan atau takut. Sebab, memastikan semua dalam keadaan baik merupakan kewajiban pelanggan sebelum menyewa mobil tersebut.

Bila Anda kebingungan dalam mencari tempat rental Hiace di Jakarta, cukup datangi AJB Tour & Trans atau kunjungi situs resminya di www.jasabuspariwisata.com. Semua pilihan tersedia di sana dengan segala fasilitas yang ditawarkan. Jangan ragu untuk bertanya demi kenyamanan perjalanan Anda.