jasabuspariwisata-mobil-box-tabrakan-dengan-bus-pariwisata-karena-gagal-menyalip-di-puncak

jasabuspariwisata-mobil-box-tabrakan-dengan-bus-pariwisata-karena-gagal-menyalip-di-puncak

Diperkirakan karena gagal menyalip kendaraan di depannya, mobil box bertabrakan dengan sebuah bus pariwisata di jalur Puncak. Mengakibatkan tiga orang yang berada di dalam mobil box mengalami luka berat dan ringan.

Kejadian tersebut terjadi di jalur Puncak Bogor, Kampung Cibubutan, Cisarua, Kabupaten Bogor ketika mobil box bernopol F 8845 WR yang dikemudikan Reza (22) melaju kencang hendak mendahului kendaraan di depannya. Naas pada saat yang bersamaan, melaju dari arah berlawanan sebuah Bus Pariwisata PO Aska D 7799 AM.

Kanit Lalu Lintas dan Kecelakaan Polres Bogor Iptu Asep Saepudin di lokasi, Kamis (2/11/2017) mengatakan, “Disaat bersamaan dari arah berlawanan Bus Pariwisata mikrobus melaju kencang akibatnya tabrakan tak terhindarkan.”

Kejadian ini menyebabkan pengemudi mobil box Reza (22) dan 2 penumpang lainnya yaitu, Lili (17) dan Awaludin (20) asal Kampung Barukosa, Desa Sukamulya, Cugenang, Kabupaten Cianjur mengalami luka parah di bagian lengan dan kepalanya.

“Dalam peristiwa ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berhasil dievakuasi ke unit laka lantas Ciawi. Seluruh korban kecelakaan dua diantaranya luka ringan dan satu luka berat sudah dibawa kerumah sakit Cisarua untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

( Baca juga: Jumlah Pelancong Melonjak, Bus Pariwisata Bahagia )

Sumber: sindonews.com