jasabuspariwisata-kontingen-porprov-asal-kepulauan-meranti-tiba-di-kampar

jasabuspariwisata-kontingen-porprov-asal-kepulauan-meranti-tiba-di-kampar

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang dilaksanakan di Bangkinang, Kabupaten Kampar mulai kedatangan dari Kontingen Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan berlaga di event tersebut pada Kamis (26/10/2017). Seluruh Cabang Olahraga melakukan pengecekan venue atau lokasi pertandingan, Jumat pagi (27/10/2017) setelah sebelumnya beritirahat semalam.

Ketua Kontingen Porprov Kepulauan Meranti, Sudarto, Jumat (27/10/2017) mengatakan “Setelah tiba, seluruh atlet beristirahat terlebih dahulu sebelum dimulainya pertandingan, sekalian pemanasan dan melakukan pengecekan lokasi atau lapangan pertandingan.”

Kontingen Kepulauan Meranti datang dua rombongan. Rombongan pertama berangkat menggunakan Kapal Jelatik dari Selat Panjang pada Rabu (25/10/2017), lalu rombongan kedua menggunakan Kapal Speed Boat dari Selat Panjang ke Pelabuhan Buton, Siak.

Rombongan pertama tiba di Pelabuhan Sungai Duku pada Kamis (26/10/2017) pukul 05.45 Wib. Kemudian rombongan yang terdiri sebanyak 200-an atlit, official, pelatih dan koordinator atlet melanjutkan keberangkatan ke Bangkinang menggunakan 4 Bus Pariwisata. Sementara rombongan kedua, tiba di Pelabuhan Buton lalu dilanjutkan menggunakan 2 Bus Pariwisata menuju Bangkinang.

Kedua rombongan tiba pada hari yang sama dengan total sekitar 300-an kontingan menggunakan total 6 Bus Pariwisata. Rombongan pertama tiba sekitar 10.30 wib, rombongan kedua tiba pukul 18.05 wib

Saat rombongan Kontingen Kepulauan Meranti tiba, disambut oleh panitia di Kantor Bupati Kampar dikomplek Perkantoran Pemerintahan Kota Bangkinang.

( Baca juga: Rombongan Press Room Kalimantan Selatan Mengunjungi Kota Lama Semarang Jawa Tengah )

 

Sumber: bengkalisone.com