Pelesir atau piknik dengan keluarga adalah kegiatan yang menyenangkan. Namun, tidak semua orang mau melakukannya. Alasan pertama yang membuat mereka enggan melakukannya adalah jumlah keluarga terlalu banyak. Selanjutnya koordinasi dengan banyak orang akan menyusahkan.

Terakhir dan paling sering dijadikan alasan adalah biayanya akan mahal. Sekali jalan saja bisa habis banyak sehingga beberapa orang lebih banyak melakukan aktivitas di rumah saja alih-alih pelesir.

Oh ya, pelesir memang menghabiskan bujet. Namun, aktivitas ini juga bisa diperkecil pengeluarannya kalau sewa elf pariwisata. Berikut beberapa kelebihan elf yang bisa Anda gunakan untuk melakukan perjalanan pelesir.

Cukup Luas dan Menampung Banyak Orang

Cukup Luas dan Menampung Banyak Orang - Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga

Cukup Luas dan Menampung Banyak Orang – Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga – isuzu-online.com

 

Kalau Anda merasa elf tidak akan mampu menampung semua anggota keluarga, mungkin elf long belum Anda kenal. Elf jenis ini bisa menampung hingga 19 orang dalam satu kali perjalanan. Jadi, semua orang bisa masuk dengan mudah tanpa perlu menyewa dua kendaraan sekaligus.

Kalau jumlah keluarga yang Anda miliki hanya 8-10 orang saja bisa menggunakan elf jenis pendek. Selanjutnya kalau jumlah keluarga sebanyak 12-14 orang bisa menggunakan elf jenis standar. Jadi, tidak ada halangan untuk pelesir, kan?

Nyaman Selama Perjalanan

Nyaman Selama Perjalanan - Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga

Nyaman Selama Perjalanan – Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga – otodriver.com

 

Berbeda dengan bus umum yang ada di terminal, elf lebih nyaman selama perjalanan. Anda bisa tidur dengan nyaman selama perjalanan sebelum akhirnya sampai tempat wisata dalam kondisi yang segar.

Kursi dari elf cukup nyaman, empuk, dan cukup luas. Jadi, dalam perjalanan wisata, akan jarang sekali terjadi mabuk darat yang sangat mengganggu. Kalau Anda jadi sewa elf pariwisata, perjalanan seakan menggunakan kendaraan sendiri.

Sewa Elf Pariwisata Mudah Dilakukan

Sewa Elf Pariwisata Mudah Dilakukan - Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga

Sewa Elf Pariwisata Mudah Dilakukan – Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga

 

Kalau Anda masih ragu akan menggunakan elf untuk pariwisata, coba untuk bertanya-tanya dahulu atau melakukan riset. Elf jenis ini sudah banyak digunakan oleh agen pariwisata dan rental. Bahkan mobil jenis ini kerap susah dijari karena sering dipakai untuk melakukan perjalanan.

Kalau Anda ingin melakukan perjalanan dengan mudah dan tidak kesulitan dalam menyewa, lakukan pemesanan jauh-jauh hari. Anda bisa menghubungi AJB Tour & Trans untuk menanyakan ketersediaan dari armada. Kalau armada dipesan jauh-jauh hari Anda bisa mendapatkannya dengan lebih mudah. Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi www.jasabuspariwisata.com atau hotline 081276714995.

Bisa Menjangkau Banyak Tempat

Bisa Menjangkau Banyak Tempat - Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga

Bisa Menjangkau Banyak Tempat – Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga – stapico

 

Karena elf ini memiliki bodi yang tidak terlalu besar, Anda bisa membawanya ke banyak tempat wisata dengan mudah tanpa kebingungan mencari tempat parkir. Selain itu tarikan mesin yang halus juga membuat Anda betah melakukan perjalanan ke banyak tempat dalam sekali waktu.

Sewa elf pariwisata biasanya berjalan selama 12 jam atau seharian penuh. Jadi, sesuaikan tempat wisata yang dikunjungi dengan waktu sewa biar perjalanan bisa maksimal.

Hemat Bujet

Hemat Bujet - Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga

Hemat Bujet – Kelebihan Sewa Elf Pariwisata untuk Pelesir Bersama Keluarga – flickr

 

Sekilas harga sewa elf pariwisata terlihat sangat mahal dibandingkan yang lain. Namun, kalau dihitung lagi dengan berapa banyak orang yang ikut, performa di jalan, dam kenyamanan yang didapatkan, harga itu tidak akan menjadi mahal, bahkan bisa lebih murah dari sebelumnya.

Kalau Anda sewa elf patungan dengan banyak keluarga, harga yang akan dibayarkan per kepala bisa jadi lebih murah. Jadi, kalau mau pergi melancong, kenapa tidak menggunakan kendaraan ini saja?

Nah, bagaimana? Sudah terpikir mau melakukan perjalanan ke mana untuk pelesir dengan keluarga? Jika sudah memikirkannya, jangan lupa untuk sewa elf pariwisata sejak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan.