Harga Sewa Elf Lebaran 2017 yang Ramah Kantong

Harga sewa elf lebaran 2017 jika dibandingkan dengan transportasi lain jauh lebih terjangkau. Elf menjadi pilihan transportasi yang disewa untuk mudik lebaran dengan kuota penumpang yang cukup banyak. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa elf lebaran, beberapa diantaranya adalah Anda akan lebih hemat waktu dan juga energi sebab jasa penyewaan ini satu paket dengan jasa sewa drivernya, keamananpun terjamin dan Anda tidak akan takut salah arah dengan panduan driver profesional. Memang, jika dikalkulasi biaya sewa elf dibandingkan dengan biaya sewa transportasi lainnya seperti bus akan jauh lebih terjangkau. Meski begitu, agar Anda tepat dalam memilih agen sewa bus pariwisata Jakarta, beberapa tips berikut ini perlu Anda terapkan untuk mendapatkan fasilitas elf yang mumpuni dengan harga yang ramah kantong.

jasabuspariwisata-harga-sewa-elf-lebaran-2017-yang-ramah-kantong
jasabuspariwisata-harga-sewa-elf-lebaran-2017-yang-ramah-kantong
  1. Amati fasilitas apa saja yang Anda inginkan

Sebelum memutuskan untuk menyewa elf, akan lebih baik jika Anda membuat daftar fasilitas yang Anda harapkan ada dari elf yang Anda sewa. Tentukan apakah Anda ingin menyewa elf dengan atau tanpa driver, dan apa saja fasilitas internal yang harus ada pada kendaraan tersebut, seperti AC, TV, fasilitas musik dan karaoke dan lain sebagainya.

  1. Buat skala prioritas

Buat skala prioritas mengenai fasilitas yang wajib ada dan yang masih bisa di-pending.

Jika pertimbangan Anda dalam menyewa transportasi di agen sewa bus pariwisata murah adalah pertimbangan ekonomis, maka yang harus Anda lakukan adalah mengetahui dan mengukur apakah diri Anda dan rombongan benar-benar perlu mendapatkan fasilitas tertentu atau tidak. Mengingat, semakin banyak fasilitas yang disediakan maka akan semakin mahal pula harga sewa elf 2017 yang harus Anda bayar. Jika selama perjalanan Anda bisa akrab dengan elf tanpa AC maka Anda bisa memilih transportasi tanpa AC untuk menghemat pengeluaran.

  1. Tentukan standar anggaran yang akan dikeluarkan

Setelah tahu fasilitas apa saja yang Anda perlukan, Anda bisa mengira-ngira berapa anggaran yang harus Anda siapkan. Jika memang anggaran menjadi prioritas utama maka dalam hal ini Anda bisa meletakkan anggaran di poin pertama yang harus Anda pertimbangkan. Range anggaran yang harus Anda sediakan haruslah masuk akal sehingga Andapun membuat kisaran yang sesuai dengan harga sewa elf 2017 saat ini.

  1. Gunakan driver

Meski Anda harus membayar sedikit lebih mahal untuk tambahan layanan drivernya, Anda akan mendapatkan cukup banyak keuntungan jika sewa elf dengan menggunakan driver. Dengan driver, perjalanan yang Anda lakukan akan lebih rileks, Anda bisa beristirahat lebih lama dan Anda tidak menjadi penanggung risiko jika terjadi kecelakaan sepanjang perjalanan.

  1. Tanyakan biaya tambahan yang harus ditanggung oleh klien

Biaya tambahan yang harus ditanggung oleh klien biasanya berupa biaya tol dan parkir serta konsumsi driver selama perjalanan. Akan tetapi tidak semua jasa sewa bus pariwisata Jakarta membebankan hal ini kepada klien. Untuk itu, pastikan apakah Anda bebas atau kah tidak dari tanggungan pribadi tersebut. Jika ada yang free maka Anda bisa pilih agen yang tidak membebankan biaya tambahan sama sekali (selama harga yang diberikan sama).

  1. Tanyakan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk kelebihan waktu sewa

Nah, ini juga penting. Kadang kala ada satu dua hal yang membuat aktivitas kita pada akhirnya molor selama mudik lebaran. Untuk itu, tanyakan berapa biaya penalty yang harus Anda tanggung jika keterlambatan ini memang terjadi.

Harga sewa elf lebaran 2017 yang cukup ramah kantong hanya akan Anda dapatkan di AJB Tour & Trans yang bisa Anda kunjungi website online-nya di alamat  www.jasabuspariwisata.com.

Sebagai pihak yang cukup pengalaman dalam bidang ini, AJB akan memberikan pelayanan maksimal kepada Anda baik berupa alat transportasi yang berkualitas, pelayanan yang ramah, driver pengalaman dan juga harga sewa elf 2017 yang cukup terjangkau.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =