Bus Pariwisata - Gagak Rimang

Daftar Harga Rata-Rata Bus Pariwisata

Apabila anda memiliki budget yang terbatas untuk menyewa bus untuk berlibur, salah satunya adalah anda harus mengetahui jumlah pasti dari rombongan anda dan tentukan jenis bus pariwisata yang akan anda sewa. Carilah bus dengan tarif sewa yang relative murah namun tetap dengan kenyamanan dan keamanan yang tidak murahan.

Harga Rata-Rata Bus Pariwisata

  1. Harga Sewa Big Bus 59 Seats

Untuk semua unit big bus pariwisata menawarkan standar pariwisata dengan fasilitas seperti full AC, LCD TV 2-3, DVD player, microphone, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, bantal selimut (jika penggunaan luar kota) serta fasilitas lain termasuk fasilitas keamanan.

Untuk harga sewa big bus ini biasanya dihitung berdasarkan lamanya waktu penyewaan, misalnya seperti jarak, lama waktu penyewaan (misal selama 12 jam, 14 jam, 24 jam) serta rute perjalanan.

  1. Harga Sewa Medium Bus 31 Seats dan 34 Seats

Untuk harga sewa medium bus tentu sedikit lebih murah dibandingkan dengan harga sewa big bus. Hal ini dikarenakan jumlah muatan yang lebih sedikit dibanding dengan big bus. Fasilitas yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan big bus seperti full AC, TV, DVD player, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, bantal selimut (jika ke luar kota) dan yang lainnya.

Untuk harga sewa sendiri juga hampir sama dengan big bus yaitu tergantung dari jarak tempuh, rute perjalan, serta lamanya waktu penyewaan. Biasanya harga yang ditawarkan sudah termasuk BBM, asuransi, driver dan kenek. Akan tetapi belum termasuk toll, parkir, serta uang tip.

  1. Harga Sewa Bus Pariwisata Dalam dan Luar Kota

Untuk harga sewa bus pariwisata antara di dalam kota dan keluar kota ternyata memiliki perbedaan harga. Untuk sewa bus high deck sekitar Rp. 3.000.000 per hari, berbeda lagi dengan jenis super high deck yang dapat mencapai Rp. 3.500.000 per hari.

Sedangakan untuk harga sewa bus pariwisata ke luar kota untuk jenis bus hight deck sekitar Rp. 3.600.000 per hari dan untuk jenis super hight deck dapat mencapai Rp. 4.400.000 per harinya. Untuk harga sewa sendiri dapat berubah sewaktu-waktu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 5 =