jasabuspariwisata-cara-sewa-shuttle-bus-yang-terbaik

jasabuspariwisata-cara-sewa-shuttle-bus-yang-terbaik

Ingin sewa shuttle bus namun bingung memulainya dari mana? Tidak perlu khawatir karena di sini akan diberikan ulasannya untuk Anda. Sewa shuttle atau minibus memang sering dibutuhkan oleh banyak orang ketika ingin melakukan sebuah perjalanan dengan membawa rombongan dalam jumlah yang tidak terlalu besar. Menyewa shuttle bus merupakan pilihan yang tepat karena satu armada bisa memuat hingga dua kali lipat dari kapasitas mobil pribadi biasa.

Namun untuk orang yang belum memiliki pengalamana dalam menyewa minibus umumnya akan merasakan bingung untuk memulainya. Rata-rata kebingungan yang terjadi lantaran takut salah memilih jasa sewa minibus yang terbaik dengan harga yang termurah. Jika Anda salah satu orang yang sedang kebingungan, simak terus ulasan lengkapnya di bawah ini.

 

jasabuspariwisata-cara-sewa-shuttle-bus-yang-terbaik-summarecon-bekasi

jasabuspariwisata-cara-sewa-shuttle-bus-yang-terbaik-summarecon-bekasi

Tidak perlu khawatir ketika ingin sewa shuttle bus. Cara untuk menyewanya hingga mendapatkan shuttle bus terbaik tidak susah sekalipun dilakukan oleh orang yang belum berpengalaman. Untuk membuat Anda lebih paham mengenai cara menyewa shuttle bus terbaik, diberikut telah dirangkum apa saja yang harus Anda ketahui:

  • Menentukan jumlah rombongan

Perlu sekali Anda menentukan terlebih dahulu berapa orang yang akan diangkut menggunakan shuttle bus sewaan. Hal ini demi menentukan jumlah shuttle yang dibutuhkan termasuk juga menentukan jenis shuttle bus yang disewa. Ya, ada beberapa jenis shuttle bus yang bisa dipilih yang biasanya dibedakan dari jumlah tempat duduknya.

Paling banyak berkisar 18 orang dan paling sedikit sekitar 13 orang. Hal ini menjadi penting untuk bisa menentukan jenis shuttle terbaik yang bisa Anda sewa.

  • Mulai mencari agen perjalanan atau rental shuttle bus terdekat

Jika Anda masih belum tahu mana agen perjalanan atau rental shuttle bus terdekat, maka carilah rekomendasi. Anda bisa menanyakan kepada kerabat, keluarga, atau siapapun yang sekiranya bisa memberikan rekomendasi. Jika tidak ada, Anda bisa juga mencari sendiri website rental armada pariwisata yang ada di kota Anda.

jasabuspariwisata-cara-sewa-shuttle-bus-yang-terbaik-gaikindo

jasabuspariwisata-cara-sewa-shuttle-bus-yang-terbaik-gaikindo

Carilah yang berpengalaman dan juga telah memiliki bukti testimonial positif dari masyarakat yang pernah menggunakan jasanya. Hal ini menjadi penting demi mendapatkan bus sewaan yang memuaskan dengan harga yang terbaik.

  • Lakukan komunikasi dan transaksi sewa

Setelah mengetahui keberadaan agen perjalanan atau rental shuttle bus yang Anda pilih, segera lakukan komunikasi dan transaksi sewa. Tanyakan kesediaan armada pada tanggal yang Anda butuhkan dan juga tanyakan soal kondisi dari shuttle yang disewakan.

Ada baiknya Anda melakukan komunikasi dan transaksi sewa secara langsung atau dengan kata lain datangi kantor resminya. Hal ini demi membuat Anda mendapatkan kepastian mengenai jasa rental shuttle bus yang dipilih sekaligus menghindari praktek calo yang ingin menambahkan harga sewa bus untuk keperluan pribadi.

  • Perhatikan kontrak sewa shuttle bus yang diberikan

Sebagai penyewa, perlu sekali Anda perhatikan kontrak sewa shuttle bus yang diberikan. Terutama soal fasilitas apa saja yang diberikan dan juga jaminan jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.

jasabuspariwisata-cara-sewa-shuttle-bus-yang-terbaik-prj

jasabuspariwisata-cara-sewa-shuttle-bus-yang-terbaik-prj

Itulah tadi ulasan singkat mengenai cara sewa shuttle bus yang terbaik. Jika Anda masih mencari mana agen perjalanan dan rental armada wisata yang terbaik, maka Anda bisa gunakan AJB Tour & Trans. Penyedia jasa yang satu ini telah dikenal sebagai penyedia jasa yang memuaskan pelanggannya di Jakarta. Dijamin, jika Anda menyewa shuttle bus di AJB Tour & Trans maka Anda bisa mendapatkan armada yang terawat baik, pelayanan memuaskan, dan harga yang pas.

 

Baca: Shuttle Bus Penghubung Prambanan-Kaliurang