Menjelajahi Indonesia adalah hal yang sangat menyenangkan. Ketimbang ke luar negeri dan menghabiskan banyak bujet, lebih baik ramai-ramai menikmati keindahan negeri. Indonesia masih memiliki ribuan tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi rombongan bersama teman dengan bus pariwisata Symphonie.

Oh ya, Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa bus pariwisata Symphonie, ada baiknya untuk mengenal sepak terjang bus pariwisata ini. Berikut ulasan lengkap terkait bus pariwisata Symphonie.

Mengenal bus pariwisata Symphonie

Mengenal bus pariwisata Symphonie - Menjelajahi Beragam Wisata Indonesia dengan Bus Pariwisata Symphonie

Mengenal bus pariwisata Symphonie – Menjelajahi Beragam Wisata Indonesia dengan Bus Pariwisata Symphonie – nu3tara

 

Secara umum bus pariwisata Symphonie masih masuk dalam perusahaan otobus Nusantara yang sudah terkenal selama puluhan tahun. Perusahaan ini menghadirkan berbagai jenis bus andalan yang memiliki teknologi canggih baik dari segi armada atau dari fasilitas yang ada di dalamnya.

Bus Symphonie menggunakan armada berkelas yang sebagian besar diproduksi oleh karoseri Adi Putro, Malang yang sudah terkenal kualitasnya. Selain itu, untuk jenis chasis didatangkan langsung dari Eropa dengan merek Volvo dan Scania.

Selain armada dan fasilitas yang unggul, yang paling ditonjolkan oleh perusahaan otobus ini adalah pelayanan yang maksimal. Setiap armada yang berjalan akan memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman sampai tujuan.

Mengapa harus menggunakan bus pariwisata Symphonie?

Mengapa harus menggunakan bus pariwisata Symphonie - Menjelajahi Beragam Wisata Indonesia dengan Bus Pariwisata Symphonie

Mengapa harus menggunakan bus pariwisata Symphonie – Menjelajahi Beragam Wisata Indonesia dengan Bus Pariwisata Symphonie – Deskgram

 

Barangkali Anda akan bertanya, mengapa harus menggunakan bus pariwisata Symphonie untuk melancong. Untuk menjawab itu, simak beberapa poin di bawah ini.

  • Armada berkelas, seperti yang dikatakan sebelumnya, karoseri menggunakan Adi Putro. Karoseri berbasis di Malang ini sudah terkenal menghasilkan banyak armada bus dan mobil terbaik di Indonesia.
  • Menggunakan armada Marcedes Benz, Hino, dan Volvo. Setiap armada memiliki teknologi berkelas yang jarang ada pada kompetitor.
  • Sudah ada teknologi komunikasi dua arah yang dilengkapi dengan GPS. Perjalanan akan berjalan aman, nyaman, dan tetap akurat.
  • Layanan pelanggan sangat diperhatikan mulai dari pesan, perjalanan, sampai akhirnya pulang dan kembali ke rumah.

Jenis armada Symphonie

Jenis armada Symphonie - Menjelajahi Beragam Wisata Indonesia dengan Bus Pariwisata Symphonie

Jenis armada Symphonie – Menjelajahi Beragam Wisata Indonesia dengan Bus Pariwisata Symphonie – syamtours

Ada dua jenis armada yang disewakan oleh bus pariwisata Symphonie.

 

  • Medium Bus

Medium bus yang digunakan oleh Symphonie menggunakan kendaraan berjenis berjenis Marcedes Benz. Kapasitas kursi yang 27 dengan pola 2-2. Semua kursi yang ada di dalam bus sudah berjenis reclening sehingga bisa dimajukan atau dimundurkan.

Untuk fasilitas, Anda bisa mendapatkan AC, kursi sudah jenis reclening, TV LCD, dan pemutar media seperti DVD, VCD, radio, dan karaoke. Untuk akurasi layanan ada GPS dan juga sistem komunikasi 2 arah.

  • Big Bus

Semua fasilitas yang ada pada medium bus pada jenis bus besar. Yang membedakan hanyalah jumlah kursinya saja. Bus jenis ini memiliki kapasitas kursi 59 dengan pola 3-2. Bus tetap nyaman dan cocok untuk perjalanan dengan tujuan di Jawa dan Bali.

Tips perjalanan dengan bus pariwisata Symphonie

Tips perjalanan dengan bus pariwisata Symphonie - Menjelajahi Beragam Wisata Indonesia dengan Bus Pariwisata Symphonie

Tips perjalanan dengan bus pariwisata Symphonie – Menjelajahi Beragam Wisata Indonesia dengan Bus Pariwisata Symphonie – medicalnewstoday

 

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum melakukan perjalanan dengan bus pariwisata Symphonie.

  • Pilih armada yang sesuai dengan jumlah penumpang. Ada jenis Symphonie 1 sampai dengan 4 yang memiliki jumlah kursi berbeda-beda.
  • Pemesanan secara online bisa dilakukan di AJB Tour & Trans dengan menghubungi kantornya atau ke www.jasabuspariwisata.com.
  • Lakukan pemesanan jauh-jauh hari di AJB Tour & Trans. Pemesanan bisa dilakukan dalam jangka waktu beberapa minggu. Selain itu, memesan di sini juga aman dan tepercaya. Anda tidak perlu takut ditipu atau order tidak dilayani dengan baik.
  • Terakhir, siapkan memori kosong untuk diisi dengan momen menyenangkan dari foto yang diambil.

Semoga ulasan tentang bus pariwisata Symphonie di atas bermanfaat!