Selain mempersiapkan rencana perjalanan atau itinerary yang lengkap, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan perjalanan wisata. Pertama adalah mempersiapkan stamina selama melakukan perjalanan wisata. Kedua adalah memilih bus yang tepat. Kalau Anda berasal dari Jakarta, bus pariwisata Blue Star cukup bisa diandalkan.

Mengenal bus pariwisata Blue Star

Mengenal bus pariwisata Blue Star - Traveling Seru dengan Bus Pariwisata Blue Star

Mengenal bus pariwisata Blue Star – Traveling Seru dengan Bus Pariwisata Blue Star – Stapico

 

Sebelum membahas traveling dengan bus pariwisata Blue Star ada baiknya kalau Anda mengenal dahulu seperti apa perusahaan otobus yang cukup punya nama ini. Perusahaan otobus Blue Star berdiri pertama kali pada tahun 2004 silam di Jakarta. Sejak awal berdiri perusahaan ini melayani perjalanan wisata dan antar-jemput karyawan dari perusahaan yang ada di dalam negeri.

Seiring dengan berjalannya waktu, Blue Star semakin berkembang dengan melayani beberapa birokrasi di dalam negeri. Perusahaan ini juga melayani berbagai acara dari yayasan dan juga individu yang ingin melakukan perjalanan wisata secara rombongan.

Mengapa harus menggunakan bus pariwisata Blue Star?

Mengapa harus menggunakan bus pariwisata Blue Star - Traveling Seru dengan Bus Pariwisata Blue Star

Mengapa harus menggunakan bus pariwisata Blue Star – Traveling Seru dengan Bus Pariwisata Blue Star – Feedram

 

Mungkin Anda akan bertanya-tanya, kenapa harus menggunakan layanan otobus Blue Star, kenapa tidak yang lain saja? Ada beberapa alasan yang bisa Anda gunakan juga sebai pertimbangan.

  • Bus pariwisata Blue Star menggunakan armada yang berkelas. Bus menggunakan Marcedes Benz dan Mitsubishi yang dikenal unggul dan bisa diandalkan dalam hal transportasi jarak jauh.
  • Layanan yang diberikan tepercaya. Anda bisa melakukan pemesanan dengan mudah dan tidak akan ada penipuan yang terjadi baik itu dari segi harga atau fasilitas.
  • Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Meski busnya kategori biasa saja, Anda bisa merasakan nyaman sehingga perjalanan jauh pun akan terasa ringan.
  • Blue Star memberikan harga yang bersaing dengan kompetitor. Dengan segala fasilitas yang diberikan, Anda tidak akan menyesalinya.
  • Pada saat-saat tertentu, Blue Star juga sering ada promosi potongan harga. Naik bus pariwisata jadi lebih murah sehingga bujet yang Anda keluarkan bisa ditekan.
  • Berpengalaman selama lebih dari satu dekade dalam hal layanan transportasi dan juga penyewaan bus pariwisata.

Jenis armada Blue Star

Jenis armada Blue Star - Traveling Seru dengan Bus Pariwisata Blue Star

Jenis armada Blue Star – Traveling Seru dengan Bus Pariwisata Blue Star – busbluestar

 

Ada tiga jenis armada yang disewakan oleh bus pariwisata Blue Star.

  • Mini Bus

Armada yang digunakan untuk jenis ini adalah HI-ACE dengan kursi berjumlah 15 buah. Di dalam mobil sudah dilengkapi dengan AC, kursi sudah jenis reclening, TV LCD, dan pemutar media seperti DVD, VCD, radio, dan karaoke.

  • Medium Bus

Medium bus yang digunakan oleh Blue Star menggunakan kendaraan berjenis Mitsubishi. Kapasitas kursi yang disediakan bervariasi mulai dari 27, 29, hingga 32. Semua kursi yang ada di dalam bus sudah berjenis reclening sehingga bisa dimajukan atau dimundurkan.

Untuk fasilitas, Anda bisa mendapatkan AC, kursi sudah jenis reclening, TV LCD, dan pemutar media seperti DVD, VCD, radio, dan karaoke.

  • Big Bus

Semua fasilitas yang ada pada medium bus dan mini bus ada pada jenis bus ini. Yang membedakan hanyalah jumlah kursinya saja. Bus jenis ini memiliki kapasitas kursi 43, 48, 59, dan 24 untuk super executive.

Tips perjalanan dengan bus pariwisata Blue Star

Tips perjalanan dengan bus pariwisata Blue Star - Traveling Seru dengan Bus Pariwisata Blue Star

Tips perjalanan dengan bus pariwisata Blue Star – Traveling Seru dengan Bus Pariwisata Blue Star – medium

 

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum melakukan perjalanan dengan bus pariwisata Blue Star.

  • Pilih armada yang sesuai dengan jumlah penumpang.
  • Pesan jauh-jauh hari. Pemesanan secara online bisa dilakukan di AJB Tour & Trans dengan menghubungi kantornya atau memesan di web.
  • Lakukan pemesanan jauh-jauh hari di AJB Tour & Trans pemesanan bisa dilakukan dalam jangka waktu beberapa minggu. Selain itu, memesan di sini juga aman dan tepercaya.
  • Terakhir, siapkan tenaga untuk perjalanan yang menyenangkan.

Semoga ulasan tentang bus pariwisata Blue Star di atas bermanfaat!