jasabuspariwisata-berwisata-mengeksplor-cantiknya-pulau-dewata-ditemani-toyota-hiace

jasabuspariwisata-berwisata-mengeksplor-cantiknya-pulau-dewata-ditemani-toyota-hiace

SIAPA yang tidak kenal dengan Bali? Kecantikan alam pulau yang sering kali disebut sebagai Pulau Dewata ini memang mempesona semua orang, wisatawan lokal ataupun turis mancanegara. Tidak cuma pantainya yang cantik dan seringkali jadi tujuan surfing para wisatawan asing, kebudayaan Bali sendiri juga amat kental dan eksotis.

Bila disuruh menyebutkan berbagai lokasi wisata di Bali, mungkin lidah Anda cukup fasih menyebutkan beberapa seperti di bawah ini. Sebagian sisanya lagi mungkin juga belum pernah Anda datangi. Penasaran ada apa saja?

Pantai Kuta

Rasanya belum afdol ke Bali jika belum mampir ke pantai yang satu ini. Pasir putih, lautnya yang biru, dan ombaknya cocok untuk belajar surfing. Sebagai spot wisata primadona Bali, Pantai Kuta senantiasa ramai terlebih di akhir minggu. Jangan lupa foto sunset atau selfie dengan nuansa matahari tenggelam di Pantai Kuta!

Pura Tanah Lot

Ini juga merupakan spot wisata yang harus dikunjungi ketika ke Bali. Berbeda dengan pura lainnya, Pura Tanah Lot istimewa sebab berlokasi di batu karang besar di pinggir laut. Tidak heran, mengingat pura ini memang untuk memuja dewa laut. Seperti halnya Pantai Kuta, sunset di Tanah Lot juga tidak kalah indahnya, apalagi di sini juga banyak tukang foto Polaroid yang menawarkan foto langsung jadi sebagai kenang-kenangan.

jasabuspariwisata-berwisata-mengeksplor-cantiknya-pulau-dewata-ditemani-toyota-hiace-pantai-lovina

jasabuspariwisata-berwisata-mengeksplor-cantiknya-pulau-dewata-ditemani-toyota-hiace-pantai-lovina

Pantai Lovina

Ingin memandang lumba-lumba yang berenang dengan bebas dan beramah-tamah satu sama lain di habitatnya? Mampirlah ke Pantai Lovina yang terletak di Bali Utara. Untuk dapat mengamati aksi lumba-lumba secara alami ini, Anda semestinya telah berangkat dari pinggir pantai menuju ke tengah, sebaiknya sebelum jam 6 pagi dengan perahu kecil nelayan.

Pantai Padang Padang

Dahulu, pantai ini memang jauh kalah populer dengan Pantai Kuta dan Sanur. Tapi kian lama semakin banyak para wisatawan yang mengenal lokasi surga baru ini. Pantai kecil ini tersembunyi dibalik sebuah tebing di wilayah Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk bisa mencapai Pantai Padang Padang, Anda wajib melalui sebuah tangga yang membelah tebing. Keindahan pantai ini akan membayar lunas usaha Anda untuk sampai ke tempat ini.

Pantai Jimbaran

Penasaran mau tahu rasanya menikmati sajian makanan laut segar di pinggir pantai? Nah, makan malamlah di Jimbaran. Sederetan restoran  telah menyiapkan deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang cantik. Anda juga dapat memilih sendiri secara langsung sajian seafood yang akan dihidangkan di atas meja. Tidak perlu khawatir terhantam ombak ketika makan malam sebab ombak di Jimbaran cukup tenang.

Monkey Forest

Selain pantai, Bali juga mempunyai tempat tamasya di daerah pegunungan, yaitu di Ubud. Salah satu daya tarik Ubud ialah Monkey Forest, yaitu hutan yang dihuni oleh banyak kera liar. Kera – ini dianggap keramat oleh penduduk setempat sehingga tak boleh diganggu dan dibiarkan hidup di hutan tetapi dalam pengawasan dan perawatan. Belum lengkap ke Ubud jika belum mampir ke sini! ( Baca juga: Serunya Liburan di Yogyakarta Dengan Toyota Hiace )

jasabuspariwisata-berwisata-mengeksplor-cantiknya-pulau-dewata-ditemani-toyota-hiace-bedugul

jasabuspariwisata-berwisata-mengeksplor-cantiknya-pulau-dewata-ditemani-toyota-hiace-bedugul

Dari sekian banyak tempat wisata menarik di Bali, tentu akan lebih menyenangkan apabila Anda bisa duduk santai menuju lokasi. Pemerintah juga telah mengeluarkan kebijakan yang mendukung pemakaian transportasi umum. Menunjang kebijakan pemerintah dan jeli terhadap kebutuhan masyarakat, Toyota pun mengoptimalkan kenyamanan salah satu line-up.

“Kami mendukung kebijakan pemerintah karena itu kami optimis segmen komersial untuk transportasi umum akan berkembang. Kami telah siap mengantisipasi dengan mengembangkan kenyamanan line-up Toyota di segmen ini seperti Toyota Hiace,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Sebagai kendaraan tipe van yang sesuai untuk sarana transportasi traveling antarkota, Hiace sejak awal memang didesain untuk dapat diterapkan sebagai kendaraan penumpang komersial. Desain van ini tak cuma mempertimbangkan elemen kekokohan dan efisiensi, fitur-fiturnya juga dirancang sedemikian rupa supaya mampu menawarkan kenyamaan ketika digunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik.

jasabuspariwisata-berwisata-mengeksplor-cantiknya-pulau-dewata-ditemani-toyota-hiace-parkir

jasabuspariwisata-berwisata-mengeksplor-cantiknya-pulau-dewata-ditemani-toyota-hiace-parkir

Hiace hadir di Indonesia dengan model generasi kelima. Line-up yang ditawarkan untuk pasar Indonesia yaitu Standard, Commuter, dan Luxury. Ubahan yang dilakukan pada Hiace terbaru ini melingkupi lampu depan dengan bumper desain anyar, lampu belakang, serta jendela samping.

Pada interior, Hiace mengalami banyak peningkatan, antara lain tombol putar penyejuk ruangan, tachometer dengan desain yang modern serta desain jendela samping yang baru serta nyaman. Sekarang, Hiace Standard telah memperoleh kenyamanan tambahan berupa penyejuk ruangan yang tak tersedia pada model terdahulu. Serta adanya fitur keamanan Dual SRS Airbag dan Pretensioner and Force Limiter Seatbelt.

“Fitur yang kami berikan adalah bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen kepada Hiace yang menghadirkan kenyamanan kepada penumpang. Hiace yang diproduksi langsung oleh Jepang sekarang memiliki peminat yang semakin meningkat, bukan hanya} di Indonesia namun juga di beberapa} negara,” pungkas Soerjo. ( Baca juga: Sewa Hiace Jakarta Murah Untuk Perjalanan Bisnis dan Wisata )

Sumber: okezone.com