Sewa bus mudik lebaran menjadi salah satu alternative yang bisa Anda pilih untuk menempuh perjalanan pulang ke kampung halaman. Mudik lebaran adalah momen yang amat sangat ditunggu-tunggu baik oleh mereka yang akan berkunjung ataupun oleh pihak yang akan dikunjungi. Mudik lebaran menjadi momen silaturahim yang terus dinanti yang hanya terjadi satu kali dalam setahun. Tentunya, seluruh masyarakat yang merayakannya akan menunggu momen liburan lebaran dan menyambutnya dengan antusias. Dengan begitu, tidak heran jika momen mudik lebaran menjadi momen yang paling membahagiakan sekaligus menjadi momen yang paling membuat kecapekan, salah satunya adalah karena penuhnya arus jalan raya yang bahkan menyebabkan macet hingga berhari-hari lamanya. Memang, ada enaknya memiliki kendaraan pribadi untuk fasilitas mudik lebaran. Akan tetapi dengan padatnya arus lalu lintas menjelang lebaran, maka akan lebih baik jika Anda sewa bus mudik lebaran yang tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda sekeluarga. Apa saja keuntungan tersebut?

jasabuspariwisata-6-keuntungan-sewa-bus-mudik-lebaran

jasabuspariwisata-6-keuntungan-sewa-bus-mudik-lebaran

  1. Mengurangi capek selama perjalanan

Sewa bus mudik lebaran biasanya tersedia bersama driver profesional. Anda bisa sewa bus sekaligus drivernya untuk perjalanan mudik Anda kali ini. Sewa bus sekaligus dengan driver akan membuat Anda lebih hemat tenaga sebab Anda tidak perlu menyetir sendiri dan menghadapi betapa macetnya lalu lintas jalan raya.

  1. Beristirahat sepuasnya selama perjalanan.

Karena tenaga yang seharusnya Anda gunakan untuk mengendarai kendaraan pribadi telah digantikan oleh driver dari pihak penyedia jasa, maka Anda bisa menggunakan waktu selama perjalanan untuk istirahat sepuasnya, apalagi jika perjalanan mudik Anda ke kampung halaman cukup jauh. Ini akan membantu Anda untuk saving tenaga dan energy yang bisa Anda gunakan untuk berkunjung ke rumah sanak saudara setelah sampai di kampung halaman.

  1. Memiliki lebih banyak waktu produktif.  

Nah, karena waktu yang seharusnya Anda gunakan untuk mengendarai kendaraan telah digantikan oleh driver, maka Anda punya cukup waktu untuk melakukan hal-hal produktif selama perjalanan, seperti membaca buku, menulis, ataupun merancang rencana bisnis ke depan.

  1. Tidak repot mengurus keperluan ini dan itu.

Jika Anda mudik lebaran dengan kendaran pribadi, maka Anda akan repot memikirkan kapan dan dimana Anda harus berhenti makan bersama keluarga. Beda halnya jika Anda menyewa bus yang telah dilengkapi dengan banyak fasilitas termasuk salah satunya adalah spot untuk makan dan membeli oleh-oleh yang sudah direncanakan.

  1. Meng-cover penumpang dalam jumlah besar.

Jika kendaraan pribadi yang Anda miliki hanya meng-cover 7-8 anggota keluarga, maka tidak demikian halnya jika Anda memilih memanfaatkan jasa sewa bus mudik lebaran. Bus ukuran medium akan menampung lebih kurang 30 penumpang sedangkan bus ukuran besar bisa mengcover lebih dari 50 penumpang. Cocok sekali untuk Anda yang ingin mudik bersama keluarga besar di perantauan.

  1. Tidak takut salah jalur

Karena jasa sewa bus mudik lebaran dilengkapi dengan driver profesional, maka Anda tidak perlu khawatir salah jalur. Driver  tersebut adalah driver pilihan yang sudah terlatih dan juga dibagi berdasarkan penguasaan peta area masing-masing.

Jika Anda berniat untuk sewa bus mudik lebaran, maka Anda akan terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak AJB tour & trans selaku agent sewa bus pariwisata Jakarta yang profesional dan terbukti unggul kualitas pelayanannya. Hanya dengan menghubungi agen sewa bus pariwisata murah yang satu ini di alamat www.jasabuspariwisata.com, maka libur lebaran Anda akan dijamin keamanan dan kenyamanannya.